11 Situs Download Template Email Marketing Premium Gratis

Situs Download Template Email Marketing Gratis – Template email marketing memang sangat bermanfaat untuk beberapa situs jual beli dan tool layanan email marketing seperti Mailketing. Tahukah Anda jika dengan menerapkan sistem metode email marketing strategi akan ada beberapa bentuk promosi yang dapat dipilih? Salah satu strategi yang harus diperhatikan adalah dengan memperhatikan template email.

Pada pembahasan kali ini akan dijelaskan mengenai manfaat dan beberapa situs download yang dapat digunakan untuk mendownload template email. Anda bisa memanfaatkannya dengan format premium tanpa membayar biaya apapun (gratis). Berikut list situs dan manfaatnya

Manfaat Template Email

Jika Anda memperhatikan beberapa sistem digital marketing yang digunakan pada sebuah situs jual beli online, maka pasti pernah melihat adanya newsletter. Adanya newsletter memang menjadi populer untuk strategi marketing untuk memberikan informasi pada buyer yang berlangganan.

Dalam hal ini, jika Anda adalah seorang pebisnis maka bisa menggunakan newsletter. Untuk pembuatannya, Anda memang perlu download template email.Perhatikan kualitas template agar website Anda semakin bagus dan tidak terlihat membosankan. Dengan memasang template premium, Anda pasti akan mendapatkan feedback yang bagus dari pembeli dan pengunjung website

Situs Download Template Email Premium Gratis

Setelah mengetahui apa itu template email beserta manfaatnya, kini ketahui situs untuk mendownloadnya. Beberapa situs download template email di bawah ini sudah banyak digunakan oleh beberapa orang. Cek kualitas berdasarkan keinginan Anda masing-masing.

Postmark Templates

Postmark Templates

Situs download template email marketing gratis yang pertama adalah Postmark Templates. Anda tidak perlu khawatir karena semua template yang disediakan di dalam situs Postmark ini gratis tanpa adanya biaya apapun. Terdapat 3 template yang disediakan di dalam Postmark.

Adapun 3 template tersebut adalah email selamat datang, reset password, hingga tanda terima. Ketiga template tersebut tentunya sangat bermanfaat pada sebuah website marketplace atau situs jual beli online.

Transactional Email Templates

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan Transactional Email Templates dari Postmark untuk menggunakan tampilan email transaksional yang responsif. Di dalam website Transactional Email Templates terdapat 3 template yang dapat digunakan. Adapun ketiga template yang ada antara lain CTA (Call to Action), email pemberitahuan, dan email billing.

Untuk semua template yang ada di dalam website Transactional Email Templates ini sudah terpercaya. Ini dibuktikan dengan adanya proses tes email clients populer. Kualitas template yang ada di situs ini memang premium dan tidak dapat diragukan lagi. Segera download template email gratis di website ini dan dapatkan keuntungannya.

Themezy

Themezy

Situs download template email marketing yang ketiga adalah Themezy. Di dalam Themezy ini Anda dapat mengunduh email marketing yang sangat lengkap. Anda akan menemukan email marketing lengkap dengan 16 source PSD, HTML, dan juga CSS. Semua file template ini dapat Anda gunakan secara gratis sesuai dengan keinginan.

Themezy menjadi salah satu situs yang hits untuk mendownload template karena tidak mewajibkan penggunanya untuk menggunakan semua template yang ada. Selain itu, Anda dapat menggunakan bermacam-macam layout dan juga skema warna yang disediakan di dalam website.

Hubspot

Hubspot Email

Hubspot merupakan situs download template email yang sangat terkenal.Template yang ada di dalam website ini memang banyak. Anda dapat memilih template gratis maupun berbayar. Cara penggunaan Hubspot ini sangat mudah dan ringan. Anda bisa langsung mengintegrasikannya ke website marketing company.

Anda tidak perlu untuk mengatur CSS maupun HTML. Jika Anda menginginkan template yang berbayar, maka segera pilih dan bayar template email yang diinginkan.

Email Framework

Email Framework

Rekomendasi situs download template email untuk marketing yang selanjutnya adalah email framework. Website ini menawarkan komponen-komponen prebuilt. Komponen ini dapat digunakan pengguna untuk membuat template email HTML yang responsif. Selain itu, Email Framework juga menyediakan file boilerplate.html yang merupakan sebuah dasar HTML yang dapat diedit.

Shopify HTML Email Templates

Jika Anda mencoba masuk ke dalam website atau situs Shopify HTML Email Templates, maka Anda akan menemukan 10 template email. Adapun template email yang dapat digunakan disini yaitu banyak digunakan untuk kebutuhan penyambutan pengguna baru. Selain itu, hal ini juga dapat digunakan aktivasi akun, notifikasi pengembalian yang, reset password, update pengiriman, dan lain sebagainya.

Zenith

Jika Anda sedang mencari situs download template email marketing yang mudah digunakan, maka bisa mencoba Zenith sebagai solusinya. Tahukah Anda jika Zenith adalah situs yang memang sedang diunggulkan? Situs website ini merupakan framework email yang dibuat dengan menggunakan SASS.

Untuk menggunakan framework template email, Anda bisa mengatur beberapa fitur. Adapun fitur yang dimaksud disini adalah responsive grid, layout, skema warna, tipografi, dan lain sebagainya.

Slate

slate

Anda harus mengetahui bahwa situs Slate ini mempunyai 5 template email yang sudah dijamin kualitasnya. Ini dibuktikan dengan adanya tes 30 email clients lebih yang baik pada desktop, mobile, dan web email. Di dalam situs download template email marketing Slate terdapat beberapa template yang dapat dimanfaatkan.

Anda dapat menggunakan template email untuk pengumuman (produk atau hal lain), template newsletter, tanda terima, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, segera kunjungi Slate dan memanfaatkan template-template yang ada di dalamnya.

Mosaico

Mosaico

Situs download template email marketing yang berikutnya adalah Mosaico. Menurut beberapa informasi situs Mosaico ini dapat diakses secara gratis. Beberapa pihak juga menyebut bahwa Mosaico ini merupakan editor template email open source. Di dalamnya Anda dapat menggunakan 2 template. Anda dapat mengakses edit, drop, drag, dan fitur yang lainnya.

Salted

salted

Situs download template email marketing gratis yang direkomendasikan selanjutnya adalah Salted. Website Salted merupakan template email HTML yang sangat responsif. Anda bisa menjadikannya sebagai dasar template newsletter email website marketplace. Jangan khawatir jika Anda berkeinginan untuk menggunakan template email karena sudah dioptimasi.

Anda juga dapat menggunakan tabel prosentase atau kueri media. Akan tetapi, untuk tabel prosentase ini tampilannya tetap fluid.

WDW

wdw

Apakah Anda pernah mendengar situs WDW? Situs ini merupakan kepanjangan dari Web Design Weekly. Anda dapat memanfaatkan situs WDW untuk mengakses template email marketing. Di dalamnya terdapat 2 template. Adapun 2 template tersebut adalah 1 template update mingguan dan 1 template lain untuk pendaftaran.

Itulah penjelasan lengkap mengenai manfaat dan beberapa rekomendasi situs untuk download template email. Beberapa situs di atas memang disediakan untuk Anda yang memang membutuhkan template email untuk marketplace atau situs online. Dalam menggunakannya, Anda dapat menyesuaikan template yang dipilih dengan desain utama situs yang sudah dibuat.

Perhatikan juga mengenai template yang sudah disediakan. Cek apakah template yang ada memang benar-benar gratis atau berbayar. Untuk kualitas template yang ada di beberapa situs di atas memang tidak dapat diragukan lagi. Kualitasnya premium dan sudah dites menggunakan beberapa perangkat desktop laptop maupun android.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!