Levidio UMKM : 530+ Template Produk Keren dan Profesional

Bisnis UMKM di Tanah Air terus berkembang pesat seiring berjalannya waktu. Bila Anda masih menggunakan teknik promosi tradisional, maka siap-siap saja tertinggal dari para pesaing. Maka dari itu, Anda perlu mempromosikan bisnis dengan lebih profesional menggunakan Levidio UMKM.

Sekilas Tentang UMKM 

Sebelum membahas topik utama lebih lanjut, ada baiknya jika Anda mengetahui sekilas informasi seputar UMKM. Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan usaha perdagangan atau bisnis yang dijalankan oleh suatu individu atau badan usaha yang konsepnya berlandaskan pada ekonomi produktif sesuai UU Nomor 20 Tahun 2008.

Umumnya, UMKM digolongkan berdasarkan jumlah kekayaan, omzet per tahun, dan jumlah karyawan. UMKM mikro memiliki omzet Rp300 juta per tahun, sementara UMKM kecil dan menengah memiliki omzet sekitar Rp300 juta – Rp2,5 miliar dan Rp2,5 miliar – Rp50 miliar per tahun.

Apa Itu Levidio UMKM?

Levidio UMKM merupakan salah satu platform atau produk untuk membuat berbagai video grafis berbasis powerpoint yang dibuat khusus untuk promosi di media sosial bagi UMKM. Karena berbasis powerpoint, tentu saja Levidio sangat mudah digunakan.

Seakan mengerti kegelisahan para pelaku UMKM, Levidio mengeluarkan produk terbaru khusus UMKM. Kehadiran produk ini akan memudahkan Anda dalam membuat berbagai video grafis untuk kebutuhan promosi atau pengiklanan digital.

Mengapa Harus Menggunakan Levidio UMKM?

Levidio UMKM

Ada banyak sekali alasan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan produk terbaru dari Levidio ini. Berikut beberapa diantaranya.

  1. Lebih Menarik

Membuat video promosi nyatanya tidak semudah yang dibayangkan. Diperlukan skill khusus agar video yang dihasilkan dapat maksimal dan mampu mendongkrak penjualan. Sayangnya, tidak semua orang memiliki kemampuan tersebut.

Maka dari itu, produk terbaru dari Levidio ini hadir sebagai jawaban atas berbagai keluhan Anda. Produk khusus UMKM akan menghasilkan gabungan gambar dan suara yang menarik. Bahkan, Anda bisa membuat pengunjung yang semula tidak tertarik menjadi sangat tertarik.

  1. Memperluas Target Pasar

Promosi menggunakan media sosial memang sudah terbukti sangat efektif. Namun, jika hanya menggunakan gambar atau kata-kata saja, Anda akan tertinggal dari para pesaing.

Untuk itu, Anda bisa menggunakan video grafis sebagai sarana promosi. Saat ini, hampir semua orang pasti memiliki gadget. Bahkan, sebagian besar diantaranya sangat kecanduan dan tidak bisa lepas dari gadget.

Tentu saja hal ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku usaha UMKM. Membuat video grafis yang bagus menggunakan Levidio UMKM akan memperluas target pasar di segala usia.

  1. Lebih Efektif Menjelaskan Produk

Selain menggunakan kalimat promosi. Suatu produk akan lebih mudah dijelaskan lewat video. Apalagi, jika produk yang Anda jual termasuk rumit. Maka dari itu, menggunakan video grafis akan lebih efektif untuk menjelaskan produk.

Namun, yang dimaksud disini bukanlah video sembarangan yang hanya asal buat saja. Anda tetap harus membuat video yang profesional untuk kebutuhan promosi.

Dengan menggunakan produk baru dari Levidio ini, Anda bisa membuat video motion graphic, video tutorial, dan infografis. Bahkan, Anda juga bisa membuat video kumpulan testimoni dari para pelanggan agar calon pembeli lebih yakin.

  1. Dapat Dikirim ke Berbagai Platform Sosial Media

Membuat video grafis khusus UMKM tentu saja ditujukan untuk dibagikan ke berbagai platform sosial media. Tak perlu khawatir, Levidio sudah menyadari hal itu, sehingga proses pengiriman akan semakin mudah.

Bahkan, Anda bisa mengunggah video grafis full HD berkualitas tinggi di Instagram, Twitter, maupun Facebook. Dengan begitu, calon pembeli yang mempunyai akun media sosial akan melirik produk Anda. Selain itu Anda juga bisa gunakan templatenya untuk produk di kelas shopee.

  1. Mudah Dikustomisasi dan Diintegrasikan

Sebagian dari Anda mungkin merasa kesulitan dalam hal pembuatan video grafis. Namun, dengan menggunakan Levidio khusus UMKM ini, Anda dapat mengganti dan menyesuaikan gambar, teks, warna, maupun suara hanya dengan menggunakan powerpoint.

Bila Anda masih belum terlalu mengerti cara menggunakan powerpoint, Levidio juga memberikan tutorial gratis untuk setiap template. Jadi, Anda tidak perlu takut atau kebingungan, ya.

Selain itu, Anda juga dapat mengintegrasikan video Anda dengan editor lain, seperti Camtasia, Adobe After Effect, dan Adobe Premiere dengan teknik green screen Levidio. Berkat kemudahan ini, tak heran jika Levidio digunakan banyak orang, termasuk para pemula.

Template Levidio UMKM Apa Saja?

Template Levidio UMKM yang Anda Dapatkan

Layaknya produk Levidio lainnya, Levidio khusus UMKM juga menawarkan berbagai template menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Masing-masing template mempunyai keunggulan tersendiri dan mampu menyihir para calon pembeli. Berikut beberapa jenis template di Levidio khusus UMKM.

  1. Social Media Kit

Sosial media memang sudah menjadi tempat berkumpulnya anak milenial. Penggunaan sosial media juga terus meningkat seiring berjalannya waktu, apalagi sejak pandemi Covid-19 yang mengharuskan semuanya berlangsung dari rumah saja.

Awalnya, media sosial hanya difungsikan sebagai sarana untuk mengekspresikan diri saja. Namun, kini media sosial dijadikan sebagai alat promosi yang paling efektif. Sadar akan hal itu, Levidio khusus UMKM menawarkan template social media kit yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Hanya dengan bermodalkan powerpoint, Anda bisa membuat berbagai konten dalam ratio 1:1 maupun 9:16. Mulai dari produk skin care, minuman, baby shop, makanan, hingga furniture dapat Anda promosikan dengan menarik menggunakan social media kit dari Levidio ini.

  1. Video Explainer

Sudah disinggung sebelumnya, salah satu cara promosi yang paling ampuh adalah dengan menggunakan video. Lewat video interaktif, calon pembeli akan lebih tertarik dan percaya bahwa produk yang Anda jual adalah asli. Pasalnya, lewat video, pembeli dapat melihat warna asli, ukuran, atau tekstur dari produk.

Salah satu template yang disediakan oleh Levidio khusus UMKM adalah video explainer. Hanya dengan bermodalkan powerpoint saja, Anda sudah bisa membuat video animasi menarik dalam ratio 1:1, 16:9, maupun 9:16.

  1. Banner Promosi

Di era serba modern ini, banner digital dapat menjadi andalan untuk mempromosikan suatu produk. Sebenarnya, konsep banner digital sama persis dengan banner biasa. Hanya saja, tempat pemasangannya berbeda dan umumnya ukurannya sangat kecil.

Jika banner biasa dipasang pada dashboard di sepanjang jalan, banner digital bisa Anda pasang di website maupun media sosial. Penggunaan banner dalam UMKM menjadi kunci kesuksesan para pengusaha. Maka dari itu, banner harus didesain semenarik mungkin.

Untuk membuat banner yang bagus, Anda bisa menggunakan Levidio khusus UMKM. Anda dapat membuat banner powerfull nan profesional berukuran 1:1 atau 9:16 hanya dengan berlandaskan powerpoint.

Harga Levidio UMKM

Dengan berbagai alasan dan banyaknya template Levidio khusus UMKM, Anda mungkin mengira harganya akan sangat mahal. Jangan salah, ternyata harga produk Levidio ini sangat terjangkau.

Hanya dengan membayar Rp 197.000 saja dengan menggunakan kode kupon LAPAK, Anda sudah bisa mendapatkan 336 desain social media kit, 168 video explainer, dan 30 banner promosi. Belum lagi, Anda juga akan mendapatkan premium support, bonus bulanan, dan tutorial lengkap.

Bila Anda ingin mendapat harga yang lebih murah lagi, gunakan kode promo LAPAK dari dosen online untuk mendapat potongan 50%. Tunggu apalagi? Dapatkan Levidio UMKM segera di dosenonline.id. Meskipun tidak gratis, tapi harga yang dibayarkan akan sesuai dengan apa yang Anda dapatkan.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!