Kelas Shopee : Belajar Jualan Sampai Dapet Orderan Tiap Hari

Anda ingin mulai berjualan di Shopee, namun masih bingung untuk memulai dari mana? Atau sudah expert tapi ingin tau cara kelola banyak akun marketplace ? Yuk, ikuti Kelas Shopee yang akan membuat Anda mendapatkan orderan setiap hari. Kelas ini cukup mudah, sehingga bagi Anda yang masih pemula atau awam pun dijamin bisa mengikutinya dengan baik.

Apa itu Kelas Shopee?

Kelas Shopee

Shopee merupakan salah satu e-commerce yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Bisa dibilang, Shopee menjadi wadah jualan alias marketplace terbesar yang dicintai oleh warga Indonesia, khususnya para wanita.

Meningkatnya penjual pada Shopee ini juga membuat persaingan yang ada di dalamnya menjadi sangat ketat. Oleh karena itu, jika Anda ingin menjadi penjual di Shopee, Anda harus mengetahui kiat-kiat untuk bisa menjadi penjual yang sukses.

Dalam Kelas Shopee ini Anda akan mempelajari semua hal yang perlu Anda ketahui untuk menjadi penjual di platform ini. Mulai dari mindset menjadi penjual, strategi untuk berjualan, produk untuk dijual hingga cara menggunakan Shopee ads.

Nantinya, semua pengetahuan tersebut akan membantu Anda dalam berjualan di Shopee hingga mendapatkan pembeli pertama dan menjadi sukses seterusnya. Menarik bukan?

4 Alasan Kenapa Anda Harus Mengikuti Kelas

Keuntungan Gabung di Kelas Shopee

Menjadi penjual yang mengetahui medan perang terlebih dahulu akan membuat Anda siap secara mental atau  psikis untuk menerjang segala rintangan yang ada.

Maka dari itu, Anda perlu untuk mengikuti kelas ini guna memiliki persiapan yang matang. Berikut ini empat alasan kenapa Anda harus mengikuti kelas Shopee ini.

Produk Sudah Tersedia

Tak hanya membimbing Anda untuk bisa berjualan dengan cepat, kelas Shopee ini juga akan menyediakan produk yang bisa Anda jual. Sehingga, bagi Anda yang belum memiliki barang jualan tidak usah pusing untuk memikirkannya lagi.

Produk yang disediakan dalam kelas ini adalah produk yang umumnya laku keras dalam Shopee. Jadi,  Anda tidak perlu takut barang jualan Anda tidak terjual. Apalagi, Anda akan mendapatkan bimbingan untuk bisa menjual produk dalam waktu yang cepat.

Tidak Perlu Menyetok Produk

Kedua, kelas ini tidak seperti kebanyakan reseller lain, yang notabene selalu mewajibkan Anda untuk menyetok banyak barang agar bisa mendapatkan harga yang lebih miring. Sebaliknya, Anda justru tidak wajib menyetok barang jualan di rumah Anda. Sehingga Anda tidak merasa terbebani.

Anda hanya perlu belajar cara menjual barang tersebut dalam kelas ini dan tinggalkan semuanya pada tim yang telah mengurusnya.

Kelas Online

Untuk bisa mengikuti kelas ini Anda tidak harus memiliki sebuah laptop. Karena, dengan menggunakan telepon genggam atau smartphone saja, Anda sudah bisa mengikuti kelas ini dengan baik. Jadi, siapkan gadget Anda dan segera ikuti kelas Shopee ini.

Memiliki Bimbingan dan Komunitas

Kelas ini memiliki bimbingan yang mudah untuk diikuti oleh siapa saja. Setiap materi yang mentor sampaikan akan mudah untuk Anda mengerti. Karena, mentor akan menyampaikannya dengan pendekatan yang sederhana dan tidak rumit.

Tak hanya bimbingan yang memiliki kelebihan plus-plus. Setelah selesai bimbingan pun, Anda masih bisa bertanya kepada mentor dan tim lainnya dalam kelas ini mengenai masalah yang Anda alami selama berjualan online di Shopee.

12 Materi yang Membuat Anda Mahir Berjualan di Shopee

Mentoring Kelas Shopee

Kelas ini memiliki mentor yang berpengalaman dalam bidang dropshipping di berbagai marketplace yang ada di Indonesia. Mentor yang akan mengajarkan Anda dalam kelas ini adalah Abdul Rizal.

Beliau adalah seorang praktisi dropshipper yang telah berpengalaman sejak tahun 2015 dalam berbagai marketplace, salah satunya adalah Shopee.

Dalam kelas ini, Abdul Rizal akan mengajarkan banyak materi yang bisa membantu Anda untuk memahami penjualan pada Shopee. Berikut ini, 12 materi yang akan Anda pelajari dalam kelas ini.

Mindset dan Strategi

Materi ini akan mengajarkan Anda agar dapat menghasilkan penjualan dengan lebih cepat. Anda juga akan dibekali dengan mindset yang penting, sehingga Anda bisa lebih bersemangat dan selalu berpikir positif saat proses berjualan.

Persiapan Perang

Pada materi ini, Anda akan diajarkan semua hal tentang Shopee. Mulai dari brainstorming pemilihan nama yang menjual untuk toko Shopee Anda, hingga cara membuat akun Shopee dan pengenalan semua menu yang ada pada Shopee.

Manajemen Toko di Shopee

Anda juga akan mendapatkan pengetahuan dalam memanajemen toko seperti mengatur profil toko agar mudah ditemukan oleh penjual.

Selain itu, Anda juga diajarkan mengenai cara mengatur alamat toko agar tidak terbebani ongkir tambahan saat dropship dan pengaturan dasar agar toko terverifikasi dengan cepat.

Riset Produk dan Supplier

Pada kelas ini, Anda juga akan mendapatkan cara mudah untuk menemukan produk dan supplier baik online maupun offline.

Riset Kompetitor

Anda juga akan dibekali dengan kiat atau cara meriset kompetitor, guna mengetahui cara menentukan harga yang tepat dan tahu seperti apa keadaan pasar yang ada untuk produk yang akan Anda jual.

Upload Produk

Bagi Anda yang belum paham cara upload produk, Anda juga akan mendapatkan pengetahuannya dalam kelas ini. Tak hanya itu, Anda juga akan diajarkan untuk membuat caption dan hastag yang menjual.

Optimasi Produk

Semua produk Anda akan melalui tahap optimasi agar bisa meningkatkan potensi penjualan. Mulai dari judul produk, deskripsi hingga tampilan toko, semuanya akan melalui proses optimasi.

Organic Traffic

Anda juga akan mendapatkan pembelajaran tentang organic traffic seperti cara mendatangkan pembeli hingga melakukan strategi promosi yang gratis tanpa harus ngiklan berulang kali.

Tips & Trick

Kelas ini juga akan memberikan tips dan trik untuk Anda, seperti trik jitu mendapatkan orderan pertama, cara menangani orderan hingga cara untuk membuat pembeli melakukan pembelian berkali-kali.

Daily Activity

Materi selanjutnya yang Anda dapatkan adalah detail aktivitas setiap hari, daftar optimasi yang harus Anda gunakan setiap hari hingga cara menggunakan kalender untuk mengoptimasi pendapatan dari Shopee.

Dropships to Stokies

Materi ini akan mengajarkan Anda cara menentukan waktu yang tepat untuk memulai stok barang, cara memanajemen barang hingga menjalin kerjasama dengan supplier agar saling menguntungkan.

Shopee Ads

Anda juga akan mendapat bimbingan dalam menggunakan Shopee Ads. Cara ini perlu menggunakan kata kunci khusus, agar pelanggan lebih mudah dan cepat menemukan produk jualan Anda.

Harga Kelas yang Terjangkau

Untuk dapat mengikuti kelas ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena, kelas Shopee ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, hanya dengan Rp 299.000 saja kamu bisa mengikuti kelas premium ini. Sehingga Anda bisa mendapatkan pembelajaran dengan mudah dan murah, dan tentunya akan sebanding dengan keuntungan Anda nantinya.

Bonus Melimpah dari Mengikuti Kelas

Bonus Kelas Shopee

Tak hanya memiliki harga yang terjangkau, kelas ini juga berisi banyak bonus berlimpah. Anda yang mengikuti kelas ini akan mendapatkan bonus seperti instagram banner gratis, aplikasi pembuat video, buku personal branding pada Facebook, dan lain lain.

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan semua keuntungan dan kelebihan yang akan Anda dapatkan dari mengikuti kelas Shopee ini akan sayang jika Anda tidak mengikutinya bukan? Ayo, segera daftarkan diri Anda dalam kelas ini bersama dosen online.

Terakhir di Update 2 September 2021

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!