Levidio Personal Branding: 99 Template Grafis Untuk Branding

Apakah Anda mengalami kesulitan dalam membangun brand usaha? Faktor ini telah menjadi hal yang cukup sulit tapi sangat penting dalam dunia bisnis. Namun, Anda tak perlu khawatir lagi karena kini sudah ada Levidio Personal Branding yang akan membantu urusan branding bisnis Anda.

Personal Branding adalah upaya yang pebisnis lakukan untuk membangun dan memberikan suatu kesan kepada target pasarnya (konsumen, pengunjung, dan lain sebagainya). Untuk membangun personal branding yang kuat diperlukan cara yang tepat, salah satunya dengan bantuan Levidio.

Apa Itu Levidio Personal Branding?

Levidio Personal Branding adalah suatu layanan digital yang menyediakan beragam keperluan untuk pembuatan video dan grafis yang fokus untuk personal branding. Levidio dapat membantu penggunanya membuat berbagai jenis video, seperti video animasi, video cinematic, video profil, video promosi, hingga video media sosial.

Proses pembuatan dapat pengguna lakukan dengan cepat dan mudah karena hanya memerlukan alat bantu atau tools yang sangat familiar di kalangan banyak orang, yakni Powerpoint. Levidio telah menciptakan terobosan baru untuk mengoptimalkan fungsi Powerpoint menjadi tools yang serbaguna dan belum banyak disadari sebelumnya.

Anda juga dapat memanfaatkan layanan ini untuk keperluan branding yang baik menggunakan Levidio. Layanan ini berisi berbagai macam template video serta grafis Powerpoint yang sudah bisa langsung Anda gunakan untuk keperluan promosi maupun branding.

Kenapa Harus Menggunakan Levidio Personal Branding?

Levidio Personal Branding

Jika ditanya mengapa, maka jawaban pastinya adalah karena Levidio mampu membuat visualisasi branding terbaik dengan mudah dan efektif. Adapun, rincian kelebihan dari penggunaan Levidio Personal Branding ini antara lain :

  1. Proses Modifikasinya Mudah

Setelah memiliki akses di Levidio, Anda hanya perlu mencari pilihan template yang paling menarik dengan sekali klik. Setelah itu, Anda dapat melakukan edit atau kustomisasi konten dengan mudah, mulai dari mengubah isi teks, warna, jenis font, dan komponen grafis lainnya sesuai kreativitas Anda.

Jika sudah selesai, Anda dapat melakukan ekspor hasil kerja dengan cepat dan output yang dihasilkan juga sangat berkualitas.

  1. Visualisasinya Menarik

Visualisasi yang menarik tentu akan menjadi personal branding yang baik. Di Levidio, Anda akan mendapatkan ribuan jenis template yang apik dan relevan sesuai dengan jenis bisnis yang Anda kelola.

Melalui pembuatan video maupun grafis yang estetik, tentu akan memberikan kesan yang baik di mata audiens. Dengan begitu, terbangunlah personal branding yang kuat dan usaha Anda juga mampu bersaing sehat dengan kompetitor-kompetitor berat.

Siapa pun pasti menginginkan bisnisnya bisa melampaui pamor para kompetitor. Dengan penyajian branding yang berbeda, tentu akan menjadi sebuah ciri khas yang membekas di benak audiens. Tampilan visual bisnis yang menarik memang sangat efektif untuk membuat target audiens tertarik.

  1. Memiliki Panduan yang Lengkap

Tidak hanya menyediakan keperluan branding dengan jumlah variatif dan visual yang menarik, Levidio juga dilengkapi dengan panduan atau tutorial lengkap  mulai dari yang dasar sampai yang advance.

Sehingga, pengguna pemula maupun lanjutan akan merasa terpandu dengan hadirnya tutorial lengkap tersebut.

  1. Dapat Dipergunakan untuk Kepentingan Komersial

Beberapa dari Anda mungkin pernah merasa geram dengan beberapa penyedia aset digital yang tidak mengizinkan penggunaannya memakai aset tersebut untuk kepentingan komersial. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Dengan menggunakan Levidio, Anda sudah tidak perlu pusing lagi dengan masalah tersebut. Pengguna dapat memakai jenis template apapun untuk kepentingan komersial, seperti jasa pembuatan video maupun grafis.

Template Apa Saja yang Ada di Levidio Personal Branding?

Template Levidio Personal Branding yang Anda Dapatkan

Adapun, jenis layanan template yang akan pengguna dapatkan selama menggunakan Levidio antara lain :

  1. 12 Video Template untuk Personal Branding

Template ini berisi 12 jenis video profesional untuk membangun dan meningkatkan personal branding. Template video tersebut menyediakan alur penyampaian informasi terbaik dan tepat untuk menayangkan personal brand pengguna.

  1. 20 Facebook Cover Video untuk Personal Branding

Kini, Anda dapat mengoptimalkan fitur baru dari Facebook sebagai salah satu strategi personal branding yang efektif, yakni Facebook Video Cover. Dengan fitur tersebut, Anda dapat menjangkau lebih banyak audiens sebagai calon konsumen baru.

  1. 20 Facebook Cover Image untuk Personal Branding

Selain video cover, Anda juga bisa memanfaatkan halaman Facebook secara optimal dengan memasang cover image sebagai upaya personal branding. Dengan Levidio, Anda bisa memilih beragam template grafis statis untuk mendesain cover Facebook page Anda.

  1. 12 Instagram Stories Video Personal Branding

Instagram Stories kerap digunakan untuk melakukan interaksi maupun sharing kepada audiens. Media ini juga bertujuan untuk memperoleh engagement yang tinggi serta mempertahankan pengikut (followers) lama dari suatu akun bisnis tertentu.

Dengan memanfaatkan template estetik dari Levidio, bersiaplah untuk mendominasi kancah Instagram Stories dengan video menarik dan profesional.

  1. 12 Instagram Banner untuk Personal Branding

Levidio menyediakan beragam jenis model desain untuk konten Instagram dengan visual yang sangat menarik dan mampu memikat perhatian para audiens. 

Dengan begitu, Anda akan lebih terbantu dalam proses pembuatan konten Instagram untuk keperluan personal branding yang profesional.

  1. 3 HTML Website Template + PSD

Jika Anda ataupun bisnis Anda memiliki website khusus, template satu ini akan sangat berguna dalam membangun tampilan website yang menarik, relevan, dan profesional. 

Proses yang diperlukan untuk membangun website yang menarik memang dikenal sangat rumit dan cukup memakan banyak waktu. Dengan Levidio, Anda bisa membuat tampilan desain web dengan cepat dan mudah melalui layanan modul HTML Website Template.

  1. 20 Printed Design untuk Personal Branding

Meski dalam strategi personal branding sudah banyak dilakukan secara online dan melibatkan media digital, cara branding konvensional hingga kini masih cukup relevan untuk beberapa kalangan.

Cara branding konvensional dengan media cetak memang diperlukan apabila target pasar Anda adalah kalangan masyarakat yang belum banyak terlibat dengan fasilitas-fasilitas digital. 

Jika Anda membutuhkan inspirasi maupun template desain cetak, Levidio juga telah menyediakan beragam pilihan desain untuk keperluan personal branding. Adapun, jenis template yang tersedia adalah desain profil, desain CV, dan lain sebagainya.

  1. Lainnya

Layanan lain yang bisa Anda dapatkan selama menggunakan Levidio Personal Branding adalah Premium Group Support sebagai wadah untuk mendapatkan informasi khusus secara ekslusif. 

Selain itu, Anda juga akan memperoleh beragam bonus bulanan yang dapat Anda nikmati secara gratis dan berlaku untuk selamanya.

Cara Hemat untuk Membangun Personal Branding Menarik

Pusing dengan cara membuat video maupun grafis yang menarik? Levidio Personal Branding dapat menjawab masalah Anda dengan cara unik, mudah, kreatif, dan menghasilkan kualitas video maupun grafis yang tinggi.

Anda tak perlu lagi membayar jasa pembuatan video dan bisa menghemat pengeluaran hingga 10 juta rupiah untuk setiap videonya. Anda pun tidak perlu berlangganan software mahal seharga ratusan juta rupiah, seperti Adobe Premiere dan After Effect.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp457.000 saja menggunakan kode kupon LAPAK untuk mendapatkan seluruh akses dan layanan dari Levidio tanpa batasan waktu, tanpa batasan item dan berlaku selamanya.

Anda juga bisa menggunakan kupon diskon khusus dari dosenonline.id untuk mendapatkan potongan harga dan bonus spesial lainnya. Segera cek informasi lengkapnya di dosenonline.id karena harga bisa naik sewaktu-waktu. Jadi, amankan harga terbaiknya sekarang juga!

Terakhir di Update 11 September 2021

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!