Levidio Cinemagic : 100+ Template Video dan Grafis Cinematic

Di era modern ini, mengandalkan tulisan saja pada blog akan membuat Anda tertinggal jauh. Maka dari itu, para blogger kini mulai menyajikan gambar atau bahkan video grafis agar blog kebanjiran pengunjung. Salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk membuat video grafis adalah Levidio Cinemagic.

Apa Itu Levidio?

Membuat video grafis membutuhkan kemampuan desain yang mumpuni. Sayangnya, tidak semua orang beruntung memiliki kemampuan tersebut. Tentu saja hal ini menimbulkan perasaan khawatir bila tidak bisa mengikuti perkembangan dan memenuhi tuntutan zaman di dunia blogging

Sebagai jawaban atas kegelisahan Anda, Levidio hadir menawarkan berbagai kemudahan. Levidio merupakan suatu platform terbaru yang memungkinkan penggunanya untuk membuat video grafis.

Platform yang satu ini mendobrak berbagai batasan dalam powerpoint, sehingga penggunanya bisa membuat video animasi, video cinematic, video promosi, hingga video untuk media sosial. Bukan hanya menguntungkan para blogger, platform Levidio juga menjadi jawaban atas kesukaran banyak orang yang bergelut dalam bidang digital marketing.

Mengenal Levidio Cinemagic

Levidio Cinemagic

Seiring berjalannya waktu, Levidio mengalami perkembangan pesat, sehingga terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Salah satu wujud keseriusan Levidio dalam bidang ini adalah menghadirkan berbagai sub platform video grafis untuk memudahkan penggunanya.

Levidio Cinemagic merupakan platform template terbaru yang dihadirkan oleh Levidio. Penyedia template powerpoint video terbaik di dunia ini memungkinkan Anda untuk membuat video grafis yang berkualitas tinggi.

Bila Anda menggunakannya dengan benar, platform ini dapat dijadikan sebagai alat digital marketing yang sangat ampuh. Bahkan, Anda bisa meningkatkan konversi penjualan di seluruh perangkat hanya dengan menggunakan powerpoint saja.

Kenapa Harus Menggunakan Levidio Cinemagic?

Sudah disinggung sebelumnya, Levidio sebenarnya memiliki banyak platform template selain Cinemagic. Misalnya saja, Levidio Personal Branding, Levidio UMK, Levidio Presentation, dan lain sebagainya.

Namun, apa yang membedakan Cinemagic dengan template lainnya? Tentu saja Cinemagic memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan produk lainnya. Berikut daftarnya. 

  1. Menyediakan Ratusan Template Menarik

Alasan menggunakan Cinemagic yang pertama adalah karena menyediakan berbagai macam template menarik. Jadi, Anda tidak perlu susah payah mengunduh template video animasi yang berbasis powerpoint. 

Bahkan, Cinemagic juga menawarkan ratusan template yang didukung oleh elemen animasi digital lainnya. Dengan begitu, hasil video grafis Anda akan jauh lebih menarik.

  1. Mudah Digunakan Siapa Saja

Membuat video grafis memang membutuhkan skill tertentu. Untungnya saja, Levidio hadir dan menawarkan kemudahan bagi siapa saja. Bahkan, pemula saja dapat memakainya.

Tampilan interface Cinemagic sangat sederhana, sehingga Anda tidak akan bingung dengan fitur-fiturnya. Selain itu, Cinemagic juga berbasis powerpoint yang sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Bila Anda belum pernah menggunakan powerpoint, Anda dapat mempelajarinya dalam kurun waktu singkat.

Cinemagic juga menyediakan tutorial untuk masing-masing template. Jadi, Anda tidak akan kesulitan saat menggunakannya.

  1. Mudah Dibagikan

Tujuan utama dari pembuatan video grafis tentu saja adalah untuk dibagikan. Berbeda dari platform lainnya, Levidio menawarkan kemudahan dalam membagikan video grafis yang sudah dibuat.

Bahkan, Anda bisa membagikan video full HD yang berkualitas tinggi ke media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa memposting video grafis di website.

Template Apa Saja yang Bisa Anda Dapatkan?

Ada banyak sekali template yang bisa Anda gunakan pada produk ini. Semua template memiliki kelebihan, kelemahan, dan fungsi masing-masing. Sebaiknya, sesuaikan template dengan kebutuhan.

Template Levidio Cinamegic yang didapatkan

Ingin tahu template Levidio Cinemagic apa yang populer di tahun 2021? Simak daftarnya di bawah ini.

  1. 23 Cinemagic Video Template

Templates ini merupakan yang paling populer diantara template-template lainnya. Seperti namanya, fokus utama cinemagic video template adalah untuk membuat berbagai video, baik untuk kebutuhan promosi, bisnis, pendidikan, dan lain sebagainya.

  1. 14 Cinematic Presentation Templates

Apakah Anda masih duduk di bangku sekolah atau perkuliahan? Jika iya, Anda pasti pernah mendapat tugas presentasi setidaknya satu tahun sekali. Apalagi, di era pandemi seperti sekarang ini. Semua kegiatan dilakukan dari rumah, termasuk pembelajaran.

Maka dari itu, Anda harus segera update dan menggunakan template presentasi dari Cinemagic. Dengan menggunakan berbagai template Cinemagic, hasil presentasi Anda akan lebih menarik dan interaktif. Dijamin, nilai Anda akan meningkat dengan pesat.

  1. 200 Modern & Lux Presentation Slides

Bukan hanya bidang pendidikan, di era modern ini sudah banyak kantor yang menggunakan powerpoint sebagai media untuk presentasi. Jadi, powerpoint juga diperlukan dalam kebutuhan bisnis dan karir Anda. 

Meskipun kerap disepelekan, nyatanya keunikan presentasi sangat menggambarkan citra bisnis Anda. Maka dari itu, coba gunakan Levidio Cinemagic, khususnya template modern and lux presentation slides ini. Selain membuat presentasi yang lebih modern, Anda juga bisa terlihat lebih profesional.

  1. 14 Social Media Video Templates

Saat ini, hampir semua orang pasti memiliki akun sosial media. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa menggunakan media sosial sebagai platform untuk mengekspresikan dirinya. Bahkan, beberapa orang menjadikan sosial media sebagai sarana promosi, berkarya, maupun ladang usaha.

Di sosial media, Anda harus memposting sesuatu yang menarik agar menarik minat dan perhatian pengguna. Jika hanya mengunggah tulisan atau gambar biasa, mungkin pengguna lainnya tidak akan terlalu memperhatikan Anda.

Mulai sekarang, coba gunakan video grafis agar lebih berkesan dan profesional. Tak perlu khawatir, Anda bisa memakai template social media video dari Cinemagic untuk mengoptimalkan hal tersebut.

  1. 100 Powerpoint High CTR Ads Banner Templates

Banner advertising merupakan sebutan bagi iklan digital yang ditampilkan pada berbagai platform. Jenis iklan ini memang tidak membutuhkan biaya yang terlalu mahal, sehingga sangat cocok bagi para perintis bisnis pemula. Untuk menggunakan ad banner, Anda perlu mempertimbangkan brand awareness dan keterlibatan pelanggan.

Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu caranya membuat ad banner berjalan dengan efektif. Padahal, Anda hanya perlu membuat iklan digital yang menarik, kemudian meletakkannya pada platform atau tempat yang strategis agar mudah dijangkau pengunjung.

Iklan digital sangat mewakili bisnis Anda, sehingga harus didesain dengan menarik. Bila desain yang Anda buat kurang menarik, maka minat pelanggan atau trafik akan stak atau bahkan menurun. Tak perlu khawatir, Levidio menawarkan banyak template elegan untuk ad banner.

Harga Levidio Cinemagic

Dengan berbagai fitur menarik dan keunggulan yang sudah dijelaskan sebelumnya, Levidio menawarkan harga yang cukup terjangkau dibandingkan para pesaingnya. Anda hanya perlu membayar Rp914.000 untuk mendapatkan beberapa hal berikut.

  • 50 Instagram Banner Templates
  • 23 Cinemagic Video Templates
  • 100 FB ADS Templates
  • 14 Cinematic Presentation Templates
  • 75 Cinemagic Youtube Thumbnail
  • 42 Social Media Video Templates
  • 100 High CTR ADS Banner Templates
  • 25 Cinemagic Youtube Branding
  • 50 Instagram Stories Templates
  • 200 Modern & Lux Presentation Slides
  • Developer License
  • Bonus Premium Setiap Bulan
  • Premium Group
  • Step By Step Tutorial

Bila menurut Anda harga tersebut masih kurang bersahabat, Anda bisa menggunakan kode promo LAPAK untuk mendapat potongan harga 50%, sehingga harganya menjadi Rp 457.000 saja. Tunggu apalagi? Gunakan Levidio Cinemagic untuk berbagai kebutuhan digital Anda.

Terakhir di Update 10 September 2021

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!