WeddingPress : 57+ Template Web Undangan Pernikahan

5/5 - (1 vote)

Bingung menentukan desain undangan pernikahan? Anda dapat percayakan pada template elementor dari weddingpress. Disini terdapat berbagai macam model template web undangan mulai dari yang sederhana hingga mewah. Sesuaikan dengan keinginan, setiap pasangan pasti memiliki undangan pernikahan yang istimewa.

Undangan pernikahan bukan hanya sekedar sebuah kartu saja melainkan juga memberikan penilaian terhadap pernikahan. Undangan yang berdesain eksklusif memungkinkan pernikahan yang digelar juga megah. Tidak menutup kemungkinan desain sederhana juga disukai untuk kesan pernikahan yang santai.

Apa Itu Weddingpress?

WeddingPress Logo

Weddingpress merupakan penyedia template web undangan pernikahan yang menyediakan berbagai desain dan template undangan yang menarik, serta dapat disesuaikan dengan minat serta keinginan customer.

Ingin template undangan pernikahan yang berbeda? Template undangan sudah banyak dicari di internet, tinggal klik template undangan maka mesin pencarian akan menunjukkannya dengan mudah.

Namun, jika ingin template berbeda dari yang pernah ada, dapat menggunakan jasa template web undangan pernikahan ini. Seperti yang diketahui, undangan pernikahan termasuk salah satu komponen yang wajib ada. Pasalnya, undangan menjadi pemberi kabar kepada keluarga, kerabat dan kawan.

Dalam membuat jasa undangan digital Anda juga membutuhkan template dari levidio untuk membuat desain gambar dan video yang menarik. Anda bisa menjadikan paket bundle atau jual terpisah kepada customer.

Kenapa Harus Menggunakan  Weddingpress?

Untuk memberikan kabar bahagia seperti pernikahan pastinya membutuhkan undangan pernikahan yang indah, menarik dan mudah dibaca. Weddingpress menawarkan undangan digital yang saat ini sangat populer di kalangan orang.

Kenapa harus menggunakan jasa template web undangan pernikahan ini?

Mudah Dibuat dan Diedit

Keuntungan ketika Anda menggunakan jasa template web undangan pernikahan digital adalah mudah dibuat. Selain itu, Anda juga bebas mengedit sesukanya. Caranya, masuk ke plugin yang sudah disediakan kemudian pilih template yang ingin digunakan.

Setelah menentukan jenis template dan undangan sudah jadi, Anda tetap bisa mengoreksi undangan yang masih salah seperti typo, font huruf dan masih banyak lagi. Pastikan undangan tersebut sudah benar dan siap untuk disebarkan.

Perbedaan ini sangat mencolok dibandingkan jasa template undangan cetak. Apabila undangan tidak benar, Anda harus komplain dan meminta pihak jasa tersebut memperbaikinya. Langkah ini harus kerja dua kali dan membutuhkan waktu yang lama karena sudah tercetak.

Template Variatif

Jasa template undangan ini memiliki lebih dari 50 template yang bisa Anda pilih untuk undangan pernikahan. Berbeda dengan jasa undangan cetak, Anda sudah harus menentukan template undangan. Sebab, template yang sudah ditentukan tidak dapat diubah kembali.

Anda bisa mengkreasikan ide sesuai template yang diinginkan. Bahkan Anda tetap bisa mengubah template meskipun sudah dibuat sebelumnya.

Bisa Langsung Diterima

Saat ingin memberikan undangan dalam bentuk fisik alias cetak, Anda harus mendatangi keluarga atau kerabat yang ada. Tidak masalah jika keluarga maupun kerabat tinggal tidak jauh dari rumah Anda. Untuk memberikan undangan ke kerabat jauh bahkan beda pulau maka membutuhkan waktu lama.

Oleh karenanya, undangan fisik umumnya diberikan sejak satu atau dua minggu sebelum hari pernikahan. Hal ini bertujuan agar undangan sampai ke tangan kerabat atau keluarga sehingga bisa menghadiri pernikahan Anda.

Berbeda halnya dengan undangan digital, Anda bisa langsung mengirimkannya melalui forum chat atau media sosial saat itu juga. Sehingga keluarga, kerabat maupun kawan Anda akan mengetahui langsung hari pernikahan.

Ramah Lingkungan

Kenapa menggunakan undangan digital Weddingpress ramah lingkungan? Sebab, Anda tidak perlu mencetak kertas dan plastik. Dua bahan tersebut saat ini cukup meresahkan lingkungan.

Seperti halnya penggunaan plastik pada kartu undangan, sedangkan plastik sendiri adalah masalah lingkungan. Pasalnya, plastik merupakan sampah yang tidak mudah diurai. Bahkan mampu bertahan hingga ratusan tahun lamanya.

Berbeda dengan undangan pernikahan digital, Anda tidak perlu mencetaknya. Anda cukup menyebarkannya langsung melalui forum chat. Selain ramah lingkungan, cara ini juga lebih praktis.

Lebih Hemat

Jika ingin gratis, Anda bisa menggunakan template undangan gratis di internet. Namun, penyedia template gratis tersebut cenderung memiliki template terbatas dan sudah sangat umum di masyarakat.

Jika ingin template eksklusif dan berbeda, Anda dapat menggunakan jasa template web undangan pernikahan ini. Pasalnya, Anda bisa mengalokasikan biaya undangan pernikahan untuk kepentingan lainnya. Umumnya, undangan pernikahan bisa menghabiskan 10% dari total biaya pernikahan Anda.

Fitur Undangan Pernikahan Digital

Fitur WeddingPress

Apabila undangan cetak, Anda tidak akan tahu secara pasti fitur-fitur dalam undangan. Umumnya, jasa undangan pernikahan akan menawarkan di awal mengenai fitur undangan tersebut. Namun, Anda akan cukup kesulitan karena fitur tersebut sudah satu paket dengan template kecuali jika request.

Jika Anda request dengan desain sendiri, biasanya akan dikenakan biaya tambahan. Tidak mau biaya pernikahan dipangkas terlalu banyak, bukan? Berikut fitur-fitur pada jasa template web undangan pernikahan yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan:

Custom Nama Tamu Undangan

Pada bagian cover, Anda dapat menyesuaikan font dan warna sesuai dengan isi undangan. Selain itu, Anda bisa menambahkan foto pada cover tersebut. Sedangkan untuk nama tamu, bisa ditambahkan sendiri. Cukup dengan menambahkan pada generator kit.

Kolom Buku Tamu

Tamu undangan dapat langsung menuliskan ucapan di kolom chat dan sifatnya publik. Anda juga bisa membatasi jumlah tamu yang dapat mengirimkan ucapan dan doa tersebut.

Fitur Ucapan dan Doa

Anda juga bisa menambahkan doa pada kartu undangan digital Anda. Sesuaikan dengan ucapan atau doa yang pantas untuk undangan pernikahan Anda.

Fitur Live Pernikahan

Selama pandemi Covid-19, tamu undangan pernikahan harus dibatasi. Anda bisa menambahkan link streaming agar kerabat, keluarga maupun teman yang jauh melihat proses pernikahan Anda secara langsung.

Fitur Lokasi Acara

Fitur ini akan memudahkan tamu mencari lokasi pasti dari pernikahan Anda. Fitur akan memberikan denah dengan Google Map sehingga akan memudahkan tamu untuk menemukan lokasi.

Fitur Countdown Timer

Menariknya dari undangan digital adalah Anda bisa memasang fitur hitung mundur hari pernikahan Anda. Widget atau fitur ini akan mempermudah tamu untuk mengingat hari pernikahan Anda.

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, ada fitur konfirmasi kehadiran, generate nama tamu, dan fitur donasi & Angpao. Sesuaikan fitur-fitur tersebut dengan keinginan dan tampilan undangan. Disarankan untuk membuat undangan pernikahan yang simple sehingga nyaman untuk dibaca.

Template Web yang Anda Dapatkan

Anda akan mendapatkan 57+ desain web undangan pernikahan dengan desain berkualitas dan modern yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan customer Anda.

Template WeddingPress

Klik tombol dibawah ini untuk melihat semua desain.

Berapa Harga Undangan Pernikahan Digital?

Untuk memberikan kenyamanan kepada customer, jasa template web undangan pernikahan memberikan penawaran yang menarik.

Harga undangan pernikahan digital hanya dipatok di awal dan Anda sudah bisa menggunakan dengan sepuasnya. Anda sudah mendapatkan harga miring dengan diskon 50% otomatis tanpa menggunakan kode diskon. Untuk harganya yaitu hanya Rp 249.000 saja.

Lisensi tersebut digunakan untuk aktivasi plugin ketika akan mengakses website. Dengan demikian Anda bisa mencoba berbagai template dan fitur yang tersedia. Ekspresikan diri Anda melalui template-template yang tersedia.

Penasaran dengan template yang bisa digunakan? Anda bisa langsung melihat halaman website Weddingpress. Sebab tersedia demo template yang bisa dilihat langsung. Disini menawarkan kualitas berkelas dengan harga yang terjangkau.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!