Laris Digital : Theme WordPress Untuk Jual Produk Digital

Theme Laris Digital untuk jual produk digital. Bagi Anda yang berjualan secara online, memiliki website toko online adalah cara yang sangat dianjurkan. Karena dengan website toko online Anda sendiri, pada dasarnya Anda bisa bebas mengatur tampilan website sesuai dengan segmen maupun niche bisnis Anda. Dan hal inilah yang membuat website toko online lebih unggul dibandingkan berjualan lewat marketplace.

Akan tetapi, bukannya membuat website itu susah, ya? Apalagi website untuk toko online. Apakah Anda harus belajar cara membuat website terlebih dahulu agar Anda bisa punya website sendiri? Ternyata tidak, lho! Karena sekarang, Anda bahkan hanya perlu mengelola dan menjalankan website toko online Anda sendiri hanya dengan beberapa klik.

Kemudahan tersebut dapat terwujud berkat kehadiran beragam plugin dalam WordPress. WordPress sendiri adalah platform Content Management System (CMS) yang paling umum digunakan untuk berbagai jenis website yang ada saat ini. Dan salah satu plugin andalan di WordPress adalah WooCommerce, yang secara khusus didesain untuk kebutuhan ecommerce atau toko online.

Apa itu Laris Digital ?

Laris Digital adalah theme toko online wordpress yang dibuat khusus untuk menjual produk digital atau virtual oleh TokoPress. Untuk fitur toko onlinenya menggunakan plugin woocommerce yang sudah familiar bagi pengguna wordpress, dan tentunya tanpa memerlukan fitur ongkir lagi karena yang dijual yaitu produk digital.

WooCommerce pun telah digunakan oleh banyak website toko online di seluruh dunia karena memang plugin ini punya banyak keuntungan. Salah satunya adalah desain WooCommerce yang memang sengaja dibuat agar dapat terintegrasi dengan WordPress, sehingga mudah diakses. Plus, Anda bisa mendapatkan WooCommerce dengan gratis. Kustomisasinya pun mudah, dan segi keamanannya pun telah terjamin dan teruji sehingga pembeli dapat bertransaksi dengan aman di toko online Anda.

Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa WooCommerce adalah solusi terbaik untuk website toko online Anda, kan? Meski begitu, ternyata menggunakan WooCommerce untuk website toko online yang secara spesifik menyasar pangsa pasar Indonesia bisa dibilang gampang-gampang susah. Bisa jadi karena WooCommerce, terutama temanya, mayoritas masih dibuat oleh orang-orang bule, sehingga fitur-fiturnya tidak selalu cocok digunakan untuk toko online lokalan seperti yang dijalankan oleh bisnis Anda.

Tema WooCommerce WordPress Untuk Produk Digital

Meski begitu, Anda tak perlu langsung buru-buru mengurungkan niat untuk membuat dan mengelola website toko online Anda sendiri. Karena ingat, salah satu keunggulan dari plugin WooCommerce adalah kustomisasi yang mudah. Artinya, sebenarnya Anda masih bisa merasakan kemudahan menjalankan toko online yang sukses dan untung besar dengan WooCommerce karena fitur-fiturnya pun bisa dimodifikasi supaya memiliki “rasa lokal”.

Dan Anda juga tak perlu repot-repot melakukannya sendiri, karena sudah ada Laris Digital yang siap membantu Anda berjualan online dengan mudah dan praktis. Pokoknya Anda hanya perlu pakai saja tanpa harus banyak mengutak-atik fitur tema WooCommerce WordPress-nya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendapatkan tema yang Anda inginkan, menggunakannya, dan fokus mengelola bisnis Anda agar meraup untung besar hingga akhirnya Anda bisa mencapai kesuksesan yang Anda inginkan!

Tak hanya itu saja, Laris Digital juga menghadirkan sederet tema WooCommerce WordPress premium, yang pastinya dilengkapi dengan sederet fitur dan upgrade tambahan bawaan yang oke agar Anda bisa menciptakan toko online yang mudah digunakan pengunjung, hingga akhirnya mereka melakukan pembelian.

Keunggulan

Keunggulan Laris Digital

Laris Digital memiliki tema sesuai dengan namanya yang dapat membantu jualan Anda benar-benar jadi laris manis di pasar lokal. Sebab, tema Laris Digital ini memiliki sederet keunggulan, yaitu:

Desain yang responsif.

Sesuai dengan tuntutan zaman saat ini, sebuah website harus memiliki desain yang responsif. Dengan demikian, website pun dapat diakses dengan mudah dan nyaman, dan tampilan website akan selalu tetap menarik, baik dari perangkat desktop, tablet, maupun mobile.

Berorientasi pada perangkat mobile.

Tema laris digital dibangun dengan framework Bootstrap4, yaitu framework HTNL-CSS-JS paling populer di dunia dan berperan besar dalam pembuatan website yang fokus pada perangkat mobile, seperti smartphone. Dan mengingat bahwa angka pengguna smartphone saat ini yang selalu meningkat, memiliki toko online yang mudah dan nyaman diakses lewat smartphone jelas akan membantu mendongkrak penjualan Anda, kan?

Kecepatan loading tinggi.

Di tengah persaingan dunia toko online yang ketat, Anda wajib memberikan segala sumber daya terbaik demi menjamin keunggulan website Anda. Dan salah satunya adalah dengan memastikan bahwa kecepatan loading website Anda tinggi, yang dapat didukung oleh tema laris digital untuk WordPress buatan Laris Digital ini.

Mudah dikustomisasi dengan bebas.

Salah satu cara untuk menarik perhatian calon pembeli adalah dengan memberikan tampilan website yang menarik. Nah, tampilan website Anda dapat dikustomisasi sebebasnya dengan laris digital karena seluruh elemen yang ada bisa diatur dengan mudah lewat fitur Customizer yang tersedia di WordPress. Tak hanya itu saja, Anda pun bisa memanfaatkan fitur live preview agar Anda bisa melihat secara langsung dan real time efek dari kustomisasi yang Anda lakukan.

Fitur WooCommerce yang lengkap.

Seluruh fitur penting yang krusial untuk website Anda dari WooCommerce sudah tersedia langsung dalam tema ini. Jadi, Anda hanya perlu memilih dan menggunakan fitur yang Anda butuhkan. Contohnya WhatsApp Button Integration, Ajax Popup Cart, Checkout Layout Options, Custom Thank You Page, Order Status Label, dan WhatsApp Followup Button.

Support page builder Elementor.

Tema laris digital sangat kompatibel digunakan dengan plugin Elementor, yaitu page builder untuk WordPress terpopuler saat ini. Bukan hanya itu saja, theme ini pun memiliki beberapa pilihan template Elementor serta beragam widget yang cocok digunakan oleh website toko online lokal.

Integrasi dengan Facebook Pixel dan Google Ads.

Sebagai tema yang didesain khusus untuk toko online yang menyasar pasar lokal Indonesia, Laris Digital telah menerapkan integrasi Facebook Pixel dan Google Ads yang sudah relatif lengkap untuk website yang berbasis WooCommerce. Dengan begitu, Anda pun bisa meningkatkan konversi atau penjualan lewat website toko online Anda, yang pasti menguntungkan, kan?

25+ Template Elementor Gratis

Laris Digital Template Elementor

Ada puluhan template elementor yang akan kamu dapatkan jika membeli theme ini, yang tentunya sangat relevan dengan berbagai produk lainnya mulai dari font, theme, desain gambar, software dan jasa.

Fitur

Berikut ini berbagai fitur keren yang bisa kamu gunakan untuk menjual produk digital dengan konversi tinggi.

Font Preview

Font PreviewFitur yang lokal banget ini sangat ideal digunakan bagi Font Creator yang menyasar segmen pasar Indonesia, termasuk bisnis Anda. Serunya lagi, Anda bisa dapatkan fitur ini langsung dari tema tanpa harus keluar biaya lagi!

Dengan fitur ini, Anda pun bisa dengan lebih mudah menampilkan preview font yang Anda jual tanpa bisa dicuri orang lain. Karena setiap font yang digenerate untuk preview berubah menjadi gambar, sehingga aman untuk digunakan.

Variation Details Cart

Variation Details CartFitur variation details / description ini bisa tampil di halaman cart, salah satunya untuk menampilkan lisense usage bagi pemain font. Ada juga opsi bisa dimunculin dan bisa tidak, bisa digunakan sesuai kebutuhan teman-teman saja.

Order Details Thankyou Page

Order Details Thankyou pageFitur variation details / description bisa tampil di halaman thankyou page / order details, salah satunya untuk menampilkan lisense usage bagi pemain font. Sama halnya sepert fitur sebelumnya, akan tetapi hanya beda tempat untuk memunculkan deskripsi variation produk.

Order Details Email

Order Details EmailFitur ini juga sama seperti sebelumnya, yaitu menampilkan variation details produk, yang ini bisa tampil di email yang diterima buyer.

Order Autocomplete dengan Paypal

Order Autocomplete dengan PaypalSeperti yang kita tahu, kalau user bayar pakai Paypal standard payment gateway, terkadang seringkali ordernya mampir ke Processing dulu, tidak langsung Completed.

Nah, di theme LarisDigital sudah terdapat jurus supaya auto complete order produk digital yang sudah dibayar tersebut, tanpa harus pakai plugin tambahan, dan tanpa perlu kita harus ganti status order-nya ke complete.

Custom Layout Harga

Custom Layout HargaFitur ini supaya kotak harga di halaman Shop bisa sejajar dengan title / judul produk agar tetap super flexible.

  • default (bawaan WooCommerce, di bawah title)
  • image (di dalam image)
  • right (sejajar dengan title)
  • disable (disembunyikan)

Pengaturannya ada di Appearance – Customize – Theme Settings WooCommerce – WC Shop page ya, silahkan pilih-pilih saja sesuai selera

Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

Cara Beli Theme Laris Digital

  1. Masuk ke halaman sales page -> tokopress.id/larisdigital/
  2. Scroll ke bawah dan pilih paket yang Anda inginkan. Bisa beli themenya aja atau juga bisa ikut LarisDigital Creator Program.
    Jika sudah klik tombol Miliki Sekarang
  3. Masukkan kode kupon DIGITAL untuk mendapatkan diskon 50%
  4. Isi semua form dan klik tombol Beli Sekarang jika sudah selesai.
  5. Transfer sesuai nominal yang diberikan agar bisa dikonfirmasi secara otomatis
  6. Selesai

Nah, kapan lagi Anda bisa membuat dan memiliki website toko online lokal berbasis WooCommerce seperti Laris Digital yang punya begitu banyak keunggulan?

Bukan hanya itu saja, tema ini pun dapat Anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau. Tentu saja, apabila dibandingkan dengan keuntungan yang dapat Anda peroleh lewat bisnis jualan Anda di toko online, harga tema ini tentu sangat terjangkau, kan?

Apalagi Anda bisa dapatkan nilai plus lainnya, yaitu ketersediaan fitur yang sangat cocok untuk bisnis lokal di Indonesia, yang membuat tema ini jadi lebih mudah untuk digunakan.

Terakhir di Update 27 Juni 2021

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!