Levidio Youtuber : Download 1.300+ Template Konten Youtube

Download Levidio Youtuber dengan 1.300+ template konten youtube gratis disini. Membagikan konten video termasuk salah satu kegiatan yang cukup digandrungi saat ini. Tidak saja digunakan untuk kepentingan personal namun juga bisnis. Ada juga levidio animatoon yang bisa kamu gunakan untuk pembuatan konten youtube.

Memang cukup banyak kelebihan yang bisa Anda dapat bila menggunakan video, selain lebih komunikatif, atraktif, juga terbukti lebih dinamis.

Untuk mendukung pembuatan konten video tersebut, Anda bisa menggunakan berbagai tools agar video yang dihasilkan menjadi lebih baik, menarik dan unik. Selain itu, video juga terlihat profesional dan apik. Karena bagaimanapun juga, video yang bisa menyenangkan mata penontonnya adalah tayangan-tayangan yang dibuat dengan serius dan tidak berkesan asal-asalan, sehingga akhirnya bisa menimbulkan kepercayaan dan ketagihan menonton video Anda.

Salah satu tools yang bisa Anda gunakan adalah Levidio Youtuber. Tools karya anak bangsa ini memiliki banyak kelebihan. Namun sebelum mengetahuinya, mari kenali lebih dulu apa itu Levidio Youtuber.

Apa itu Levidio Youtuber?

Levidio Youtuber merupakan tools yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas Anda dalam membuat konten video, yang menyediakan berbagai template video dan aset grafis berbasis Powerpoint yang rilis pada tanggal 9 Mei 2019 lalu. Di mana Anda bisa membuat berbagai macam grafis dan video, sehingga hasilnya akan terlihat berbeda dengan video pada umumnya dan tentunya lebih eksklusif.

Perangkat lunak ini dibuat oleh kakak beradik asal Jember, Jawa Timur, yaitu Ilham Zulkarnain dan Maulana Malik yang memang sudah bergelut dengan dunia digital sejak tahun 2007, yang kemudian mendirikan perusahaan startup bernama Rootpixel di tahun 2009. Mereka juga terus aktif merilis berbagai produk digital berkualitas hingga mampu mendapatkan penghargaan internasional. Sementara tujuan dibuatnya Levidio Youtuber ini adalah untuk memudahkan para pelanggannya, memasarkan produknya dengan menggunakan video. Sehingga bisa juga diartikan bahwa kehadiran Levidio Youtuber sendiri dimaksudkan sebagai solusi lengkap bagi seluruh kebutuhan video dan branding channel youtube yang anda miliki.

Tapi mengapa harus Youtube? Hal ini dikarenakan pengguna Youtube-nya sendiri yang sangat banyak. Bahkan tercatat hingga kini jumlahnya mencapai 93,8% pengguna internet di Indonesia atau sekitar 170 juta orang dari 181,9 juta yang berusia 16 hingga 24 tahun, dimana mereka mampu menghabiskan setidaknya 24 jam setiap bulannya untuk menonton video di Youtube. Sehingga pangsa pasar di Youtube masih sangatlah besar jika digunakan untuk melakukan promosi ataupun personal branding.

Kenapa Harus Menggunakan Levidio Youtuber?

Levidio Youtuber

Lantas mengapa Anda sebaiknya menggunakan tools ini sebagai alat bantu dalam membuat video? Selain karena Anda bisa mencintai dan menghargai hasil karya anak bangsa, Anda juga akan mendapati bahwa tools penyedia template konten youtube ini memang memiliki banyak keunggulan, seperti:

Efek yang Inovatif

Fitur efek yang dimiliki Levidio youtuber bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Bahkan cenderung mudah digunakan meskipun Anda bukanlah ahlinya. Penggunaan Powerpoint-nya sendiri memang sebuah kelebihan yang bisa Anda manfaatkan ketika membuat video dengan desain grafis yang menarik.

1300+ Template dan Aset Grafis

Fitur Levidio Youtuber yang patut diacungi jempol adalah banyaknya template dan grafis, bahkan jumlahnya mencapai lebih dari 1300-an. Sehingga Anda tidak akan pernah bosan dan kehabisan ide dalam membuat konten video. Selain banyak digunakan untuk video Youtube, Levidio Youtuber juga dapat digunakan untuk perlengkapan promosi, baik dalam bentuk video ataupun grafis.

Mudah untuk Dikustomisasikan

Penggunaan Powerpoint di Levidio Youtuber bisa digunakan unntuk mengubah foto, tulisan, suara atau yang lainnya, dengan cara yang paling mudah dan user friendly bahkan untuk pengguna baru yang sering kesulitan menambahkan efek apapun pada videonya. Sehingga tidak saja bisa memenuhi kebutuhan ahli desain profesoonal, Levidio Youtuber juga sangat bersahabat untuk digunakan oleh ibu rumah tangga yang tidak memiliki skill khusus namun tetap bisa menciptakan video Youtube terbaiknya.

Penghasilan Tambahan

Alasan berikutnya mengapa Anda harus menggunakan tools ini adalah, memungkinkannya Anda untuk mendapatkan penghasilan. Selain dari video yang digunakan untuk kepentingan pribadi, Anda juga bisa menerima konten video milik orang lain dan mendapat imbalan jasa, menarik, bukan?

Sementara untuk Anda yang memiliki toko online dan ingin memasarkan produknya dengan lebih baik, bisa menggunakan tools ini, sehingga bentuk promosi jadi lebih menarik. Begitu juga bagi para Influencer di media sosial Instagram, bisa membuat konten yang unik dengan piranti lunak ini. Kemudian untuk para Affiliate Marketer juga bisa membuat video review dengan lebih cepat, mudah dan tentu saja menyenangkan.

Mudah untuk Diintegrasikan

Setelah proses editing menggunakan template konten Youtube berbasis Powerpoint, Anda masih bisa mengintegrasikan video tersebut dengan teknis green screen bersamaan dengan berbagai editor video favorit Anda, seperti camtasia, premiere, after effects, atau yang lainnya.

Template yang Anda Dapatkan

Template Levidio Youtuber

Levidio YouTuber telah didukung dengan lebih dari 1.300 template grafis dan video module yang telah dibuat sedemikian rupa sehingga dengan sekali klik saja, bisa memudahkan Anda membuat video branding channel YouTube.

Berikut adalah daftar template dan video module yang bisa Anda dapatkan dari Levidio Youtuber.

  1. 20 Dynamic Video Template (Glitch, Modern Simplicity, Fashion, Stomp Dynamic Speed, dan lain-lain).
  2. -33 Video Youtube Content Style (seperti vlog dinamic pop, Q&A pop flat, gaming, kidzone, cooking, car review, dan lainnya).
  3. 211 Video Thumbnail Untuk Youtube dan Sosial Media
  4. 120 Desain Youtube Channel Art
  5. 20 Subscribe Animation (Fitur ini akan terlihat sangat menarik bagi penonton Anda dan tidak terlihat monoton seperti tombol subscribe pada umumnya).
  6. 10 Youtube End Screen
  7. 440 Lowerthird
  8. 10 Logo Opener (Animasi logo pembuka ini tentunya bisa menjadi nilai tambah untuk video Anda)
  9. 30 Transisi Flat & Transisi Glitch (Fitur ini akan membuat gambar atau video Anda terlihat dinamis dan bisa disesuaikan dengan mudah).
  10. 10 Countdown 134 Virtual Studio with Animated Backdrops
  11. 134 Static Green Screen Virtual Studios
  12. 165 Animated Backgrounds
  13. 34 Green Screen Actors
  14. 2 Powerpoint Virtual Studio Creator

Bonus

Levidio Youtuber juga cukup banyak memberikan bonus pada para penggunanya, seperti:

  1. Gratis Lisensi Komersial
  2. ADS Break Powerpoint Template
  3. Akses Premium Group Levidio ID
  4. Bonus Premium Bulanan
  5. Template Premium dari LapakDigital.ID

Harga

Saat ini pengguna Levidio Youtuber telah mencapai lebih dari 30.000 Pebisnis Digital. Lantas berapakah harga tools yang satu ini.

Levidio Youtuber dijual dengan harga Rp. 934.000, saat ini ada diskon hingga 50% pada saat pembelian menggunakan kode kupon LAPAK. Sehingga Anda cukup membayar Rp. 467.000 saja. Anda bisa menggunakan kupon affiliate atau pun kupon Rootpixel.

Demikianlah penjelasan mengenai Levidio Youtuber. Gunakan segera kesempatan untuk mendapatkan potongan harga dan nikmati setiap fiturnya. Kemudian buktikan video yang Anda buat akan berbeda dengan video sebelumnya, selamat mencoba!

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!