2 Cara Melihat Password Facebook Orang Lain

4/5 - (2 votes)

Sampai saat ini, facebook masih menjadi media sosial yang banyak orang gunakan. Mulai dari kalangan orang tua hingga anak-anak menggunakan aplikasi yang satu ini. Tak sedikit juga orang yang mencari cara melihat password facebook orang lain.

Rasa penasaran mereka akan akun Facebook orang lain menjadi salah satu alasan untuk mencari tahu password-nya. Untuk mengetahui password Facebook orang lain sendiri, Anda bisa menggunakan Google Chrome.

2 Cara Melihat Password Facebook Orang Lain di Google  Chrome

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui password Facebook orang lain, seperti menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, HTML hingga lupa password yang ada di halaman login Facebook sendiri.

Anda bisa melakukan cara-cara mengetahui password Facebook tersebut dengan laptop maupun ponsel. Berikut ini dua cara mengetahui password Facebook orang lain di Google Chrome:

Menggunakan Laptop

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui password facebook orang lain dengan mudah adalah menggunakan laptop. Untuk mengetahui password ini, Anda hanya perlu membuka menu pengaturan yang ada di Google Chrome.

Namun sebelum mengetahuinya, Anda perlu memastikan jika akun Facebook yang ingin diketahui password-nya masih berstatus login dalam Google Chrome di Laptop Anda. Setelah memastikannya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah melihat password Facebook orang lain berikut ini:

  1. Buka aplikasi Google Chrome di Laptop.
  2. Lalu, klik tiga titik horizontal pada pojok kanan atas dan pilih ‘Pengaturan’ atau ‘Setting’.
    Cara Melihat Password Facebook Orang Lain di Google  Chrome
  3. Setelah memilihnya, cari bagian autofill dan pilih ‘Password’
  4. Nantinya, Anda bisa melihat daftar ‘Saved Password’ pada bagian ‘Password’ tersebut. Dalam daftar ‘Saved Password’ tersebut, Anda bisa melihat aneka website yang dikunjungi menggunakan Google Chrome.
  5. Anda bisa mencariwww.facebook.com atau ‘facebook.com’ dengan mengetikkannya di search bar.
    Cara Melihat Password Facebook Orang Lain Menggunakan Laptop
  6. Setelah menemukan website Facebook, Anda bisa pilih akun mana yang ingin diketahui password-nya.
  7. Setelah menemukannya, Anda bisa melihat password-nya hanya dengan klik ikon mata. Maka, Anda akan melihat password dari akun Facebook yang Anda cari.

Menggunakan Handphone

Untuk cara melihat password Facebook orang lain melalui Google Chrome dengan handphone tidak berbeda jauh dengan laptop. Anda hanya perlu melihatnya dalam pengaturan yang ada pada Google Chrome dengan sedikit perbedaan tampilan.

Tetapi, untuk mengetahui password-nya lewat handphone, Anda perlu mengetahui password atau pin untuk membuka handphone-nya terlebih dahulu. Karena, tanpa membuka handphonepnya Anda tidak bisa masuk ke dalam aplikasi Google Chrome.

Setelah mengetahui password atau pin untuk membuka handphone, Anda bisa masuk ke aplikasi Google Chrome dan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Google Chrome.
  2. Klik tiga titik berbentuk vertikal pada pojok kanan atas aplikasi Google Chrome.
  3. Kemudian, Anda dapat memilih ‘Pengaturan’ atau ‘Setting’.
  4. Setelah itu, Anda bisa memilih ‘Sandi’.
  5. Pada bagian ‘Sandi’ ini, Anda akan melihat banyak website dengan history username dan password-nya. Anda hanya perlu mencari website Facebook dengan mengetikkannya pada search bar.
  6. Setelah menemukan website Facebook pada bagian ‘Sandi’, Anda bisa mencari akun Facebook yang ingin Anda ketahui password-nya.
  7. Saat menemukannya, Anda hanya hanya perlu mengklik ikon mata yang ada pada samping kanan sandi untuk melihat apa password yang digunakan.

Mudah bukan untuk mengetahui password Facebook orang lain menggunakan Google Chrome, baik dengan handphone maupun laptop. Anda hanya perlu ke menu pengaturan untuk bisa mengetahuinya.

Cara di atas juga berguna untuk mengetahui password akun Facebook atau media sosial lainnya yang Anda lupakan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat lupa dengan kata sandi akun media sosial kalian ya.

5 Tips Membuat Password Facebook yang Anti Hacker dan Kuat

Walaupun Anda bisa mengetahui password dengan mudah lewat Google Chrome. Tetapi, tidak ada salahnya untuk membuat password yang kuat. Sehingga, akun Facebook Anda tidak mudah untuk di-hack oleh orang lain. Anda juga perlu hapus teman fb yang tidak aktif supaya Anda berada dilingkungan yang aman.

Berikut ini lima tips yang bisa membantu Anda untuk membuat password Facebook yang anti hacker dan tentunya kuat.

  1. Gunakan Kebiasan Sehari-hari

Anda bisa menggunakan kebiasan sehari-hari, seperti hobi atau aktivitas yang Anda lakukan pada hari tertentu sebagai kata sandi. Dengan menggunakan kebiasaan sehari-hari ini, orang lain akan lebih sulit untuk menebak apa kata sandi Anda.

  1. Gunakan Kombinasi Dua Bahasa

Cara lainnya yang bisa Anda gunakan untuk membuat password Facebook yang kuat adalah dengan menggunakan kombinasi dua bahasa. Misalnya, menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, seperti ‘apelapple’.

  1. Memakai Password yang Panjang

Anda perlu menggunakan kata sandi yang panjang ya. Karena, semakin panjang kata sandinya, maka semakin sulit juga untuk orang ingin masuk ke dalam akun media sosial Anda.

  1. Menggunakan Data Pribadi

Walaupun menggunakan data pribadi, Anda tidak bisa menggunakan tanggal lahir ataupun tempat lahir ya. Karena, kedua data tersebut bisa dengan mudah untuk orang-orang tebak.

Sebaiknya, Anda menggunakan data pribadi seperti nama wali kelas 2 SMP, nama guru favorit di SMA, dan data pribadi lainnya yang tidak mudah untuk ditebak oleh orang lain.

  1. Menggunakan Fitur Password dari Google Chrome

Cara mudah lainnya untuk membuat password yang kuat adalah dengan menggunakan fitur dari Google Chrome. Di mana, hanya Anda perlu menyerahkannya pada Google untuk membuat dan menyimpan password yang Anda miliki.

Pastikan setelah mengetahui cara melihat password Facebook orang lain ini, Anda menggunakannya dengan bijak untuk hal-hal yang positif dan tidak merugikan orang lain. Jika Anda ingin mempelajari bisnis secara online hingga sukses, kunjungi blog dosen online ini.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!