WBSPro : Software Whatsapp Marketing Untuk Bisnis Anda

5/5 - (1 vote)

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia. Dikutip dari Twitter resmi WhatsApp, lebih dari dua miliar orang menggunakan WhatsApp secara aktif setiap bulannya. Maka dari itu, tak heran jika saat ini WhatsApp dapat digunakan sebagai alat digital marketing yang ampuh, apalagi dengan hadirnya WBSPro dan Software WhatsApp Blast.

Apa Itu WBSPro ?

Logo WBSPro

Sebelum membahas lebih lanjut, tentu saja Anda harus mengenal apa itu WhatsApp Blast Sender Pro? Ternyata, ini adalah sebuah aplikasi WA Blast yang menjadi bagian dari generasi kedua tools WA Bulk Sender. Dibandingkan aplikasi WA Blast lainnya, aplikasi ini terbilang paling update dan stabil di Indonesia.

Maka dari itu, tak heran jika WA Blast Sender Pro dijadikan sebagai andalan para digital marketing dan penggelut bisnis online. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur baru yang memudahkan para marketing dalam menjalankan tugasnya.

WBSPro adalah hasil modifikasi dari WA Bulk Sender yang merupakan tools untuk Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu.

Lantas, apa perbedaan antara keduanya? Tentu saja Anda bisa melihat perbedaan dari fiturnya. WA Blast Sender Pro memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dan sudah disesuaikan dengan update algoritma WhatsApp dan kebutuhan marketing.

WBSPro ini berbentuk software, jadi Anda hanya bisa menggunakannya pada laptop atau komputer saja, belum bisa digunakan di hp. Berbeda dengan tools blast wa versi web whatsapp gateway seperti starsender, Anda bisa menggunakannya pada device apapun.

Mengapa Harus Menggunakan WBS Pro ?

WBSPro

Di era modern seperti sekarang ini, praktek digital marketing memang jauh lebih menguntungkan daripada pemasaran secara konvensional. Untuk memaksimalkan teknik digital marketing, Anda bisa menggunakan berbagai teknologi canggih.

Salah satu Software WhatsApp Blast terbaik adalah WBSPro. Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini sangat layak untuk digunakan karena adanya beberapa alasan sebagai berikut.

Lebih Mudah dan Praktis

Alasan menggunakan WhatsApp Blast Sender Pro yang pertama adalah karena kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkannya. Dahulu, Anda harus mengirim pesan atau informasi kepada calon pelanggan satu per satu. Namun, kini hanya dengan sekali klik saja, Anda sudah bisa mengirim informasi ke ribuan kontak.

Dengan begitu, tentu saja aplikasi ini jauh lebih menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, WA Blast Sender Pro juga didesain dengan tampilan yang sederhana, sehingga siapapun bisa menggunakannya dengan mudah, termasuk para pemula.

Fitur Sesuai Kebutuhan Marketing

Setiap aplikasi WA Blast tentu saja menawarkan fitur menarik bagi para penggunanya. Namun, ada yang sedikit berbeda dari Software WhatsApp Blast ini. Aplikasi WA Blast Sender Pro selalu menambahkan fitur terbaru sesuai request para membernya.

Kini, WA Blast Sender sudah memiliki banyak member dari berbagai latar belakang bisnis. Masing-masing member tentu saja memiliki kepentingan dan strategi digital marketing sendiri. Tak perlu khawatir, pihak developer WA Blast Sender Pro selalu menyesuaikan fitur dengan kebutuhan para anggotanya, sehingga semuanya dapat digunakan untuk mendongkrak jualan online di whatsapp.

Aplikasi Paling Update

Kehadiran WhatsApp Blast memang sangat membantu para pejuang digital marketing. Sayangnya, WA Blast merupakan aplikasi tidak resmi buatan pihak ketiga. Maka dari itu, sangat rentang terhadap pemblokiran atau masalah update.

Saat ini, memang sudah banyak aplikasi WA Blast yang tersedia di Google Play Store maupun di website. Dari sekian banyaknya WhatsApp Blast, WA Blast Pro merupakan tools terbaik karena selalu update.

Perlu Anda ketahui, aplikasi resmi WhatsApp juga sering melakukan update. Ketika WA resmi di-update, kebanyakan WA Blast tidak akan bisa dibuka karena versinya belum menyerupai WA yang asli. Namun, tenang saja, sebagai Software WhatsApp Blast terbaik, tentu saja WBSPro tetap bisa Anda gunakan dengan lancar.

Banyak Pengguna

Alasan yang terakhir adalah jumlah pengguna yang banyak. Dibandingkan dengan WA Blast lainnya, aplikasi ini terbilang yang paling sukses dan berhasil meraup banyak member. Hingga saat ini, kira-kira sudah ada lebih dari 10.000 member yang merupakan pemain senior di digital marketing.

Meskipun terlihat sepele, nyatanya hal ini sangat membantu para pemain pemula di dunia blast. Seakan tak pelit ilmu, para pemain senior bersedia membantu member baru dengan cara memberikan berbagai tips agar strategi digital marketing bisa berhasil.

Fitur WhatsApp Blast Sender Pro

Fitur WBSPro

Sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini adalah karena fiturnya yang disesuaikan dengan kebutuhan digital marketing era modern. Dilengkapi dengan teknologi canggih, tentu saja fitur dari aplikasi ini sangat membantu Anda dalam hal pemasaran dan penyebaran informasi. Berikut penjelasan lengkap mengenai fitur WA Blast Sender Pro.

Multi Akun WhatsApp

Pertama, Anda akan disuguhkan dengan fitur multi akun WhatsApp. Sebagai seorang blaster, tentu satu nomor saja tidak akan cukup. Fungsi dari fitur ini adalah untuk menggunakan banyak nomor tiap Anda melakukan blast. Hal ini bertujuan untuk mengecoh pihak WhatsApp agar tidak curiga meskipun Anda menggunakan WA Blast.

Multi Pesan dan Spintax

Fitur WBSPro selanjutnya adalah multi pesan dan spindax. Berkat kehadiran fitur ini, Anda bisa mengirim pesan secara bersamaan dengan menggunakan kata-kata random yang berbeda. Dengan begitu, pihak WhatsApp tidak akan mendeteksi nomor Anda sebagai spammer.

Grab Chat

Selanjutnya, ada fitur grab chat. Kehadiran fitur ini bisa mendukung strategi targeting pada nomor yang sudah pernah Anda blast atau yang pernah chat ke nomor Anda. Hanya dengan satu kali klik saja, seluruh nomor WA yang ada riwayat interaksinya dengan Anda akan tersimpan secara otomatis.

Random Send WA

Keempat, ada fitur random send WA. Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk memasukkan banyak nomor ke dalam database untuk mengirim pesan secara acak. Dengan begitu, pihak WhatsApp tidak akan menyadari bila Anda melakukan spam.

Ingat, selama Anda menggunakan pihak ketiga, akun Anda sangat rentan terkena pemblokiran dari pihak WhatsApp. Meskipun tidak menjamin lolos dari pemblokiran, setidaknya fitur ini dapat meminimalisir resikonya.

Scrape Nomor Berdasarkan Keyword

Fitur unggulan dari WhatsApp Blast Sender Pro selanjutnya adalah Anda dapat mencari nomor telepon berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Dengan begitu, Anda akan banjir database, sehingga target strategi marketing Anda semakin terwujud. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan keyword KEMEJA. Kemudian, akan keluar berbagai nomor yang bersangkutan dengan kemeja.

Personalisasi Dinamis

Fitur yang terakhir adalah personalisasi dinamis. Kehadiran fitur ini membuat WA Blast Sender Pro terlihat mirip dengan email marketing. Anda dapat follow up jumlah transfer, menyapa orang lain, hingga membuat pesan custom. Hanya dengan sekali klik saja, berbagai format pesan akan terkirim sesuai nama masing-masing.

Harga WBSPro

Harga WBSPro

Dengan berbagai fitur unggulan tersebut, Anda mungkin mengira Software WhatsApp Blast ini dibanderol dengan harga yang mahal. Ternyata, Anda salah. Sebaliknya, WA Blast Sender Pro justru dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada bulan pertama, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp1.194.000. Namun, Anda bisa menggunakan kode diskon LAPAK untuk mendapat diskon 50%, sehingga harganya menjadi Rp597.000. Sementara itu, perpanjangan bulan kedua akan dikenakan tarif sebesar Rp249.000 saja. Klik tombol dibawah ini untuk membelinya.

Hati-hati sekarang banyak yang menawarkan ataupun menjual WBSPro nulled dan WBSPro full crack yang dijual oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak dijamin keasliannnya di marketplace maupun di toko produk digital lainnya. Saran saya gunakan tombol download warna biru diatas untuk download yang asli dan juga mendapatkan bonus premium gratis.

Anda tak perlu khawatir akan masalah digital marketing. Bersama WBSPro, potensi calon pembeli akan semakin meningkat. Dengan begitu, closing rate bisnis Anda akan naik dan pendapatan meningkat berkali-kali lipat.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!