Review LandingKit : Ratusan Template Elementor Kekinian

Dalam dunia digital marketing, pelaku bisnis pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah landing page. Dimana landing page ini merupakan sebuah halaman khusus yang digunakan sebagai tujuan user, dan di dalamnya berisi informasi yang lebih mendetail dan spesifik. Berbicara mengenai halaman khusus, maka akan berkaitan dengan jasa penyedia landing page. LandingKit merupakan salah satu jasa situs yang menawarkan template untuk landing page yang kekinian. Penasaran? Yuk simak review LandingKit disini.

Jenis Jenis Landing Page yang Penting untuk Diketahui

Sebelum lebih jauh mengenal tentang landing page dari artikel review landingkit ini, kamu harus tahu bahwa laman khusus ini terbagi menjadi dua yaitu

  • Landing page click through
  • Landing page lead generation

Landing page click through merupakan jenis halaman yang di dalamnya memiliki informasi dan juga penjelasan mengenai detail produk atau suatu penawaran, yang lebih spesifik kepada pada user atau pelanggan.

Misalnya ada suatu laman yang berisikan informasi khusus mengenai layanan atau pengetahuan produk, maka laman tersebut akan dilengkapi dengan tombol call to action. Dimana tombol ini terhubung langsung dengan halaman registrasi atau transaksi selanjutnya. Sehingga calon pembeli akan dipermudah dalam melakukan action apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sementara untuk landing page lead generation, jenis satu ini sedikit atau hampir sama dengan jenis click through. Bedanya, landing page satu ini dibuat lebih menarik, jelas, dan singkat. Selain itu, laman ini lebih fokus pada konversi user atau dirancang khusus untuk mengumpulkan lead secara langsung. Contohnya seperti untuk mendapatkan promo, kupon khusus, atau untuk mendapatkan news letter berhadiah.

Keunggulan LandingKit

LandingKit

Sebagai salah satu penyedia jasa untuk membuat halaman penawaran dan penjualan yang berkelas, LandingKit memiliki beragam keunggulan yang bisa dinikmati oleh para klien. Template yang ditawarkan oleh situs satu ini responsive dan mobile friendly atau juga bisa digunakan di ponsel. Hal ini juga dibuktikan dengan penggunaan dan pengoperasian template yang mudah dan cepat.

Berikut ini keunggulannya :

  • Responsive Mobile Friendly
  • Pre-Made Landing Page
  • Tidak Perlu Mahir Design
  • Tidak Perlu Skill Coding
  • 45 Lebih Kategori Bisnis
  • 120 Pre Design Template
  • Unlimited Possibilties Site
  • Elegant & Colorful Styles
  • Harga Sangat Terjangkau
  • Unik, Inovatif, Berkelas
  • Lebih Terpercaya, dan Lebih Menjual
  • Hasil Karya Anak Bangsa

Saking mudahnya dioperasikan, landing page dari review LandingKit ini bisa dioperasikan oleh orang yang tidak mahir desain sekalipun. Ketika kita telah melakukan pembelian dan mendapatkan kode lisensi, maka template sudah bisa digunakan di website bisnis. Setelah itu, template tinggal diedit sesuai dengan keinginan. Yang lebih menariknya lagi, untuk bisa menjalankan template ini tidak perlu skill coding.

Seperti yang diketahui, ketika ingin mengoperasikan sebuah halaman di internet biasanya membutuhkan pemrograman coding. Yang mana untuk bisa menjalankan program tersebut, maka perlu memiliki skill coding yang tentunya harus oke dan jago. Namun dengan menggunakan template dari LandingKit, kita tidak perlu pusing pusing lagi memikirkan angka pada pemrograman coding. Karena tinggal import template dan edit saja sudah jadi.

Jika berbicara mengenai template, maka yang akan terpikirkan adalah kaku, old fashion, dan terlalu datar. Namun sepertinya pikiran tersebut harus dibuang jauh jauh, sebab situs review landingKit menawarkan template dengan tampilan elegan dan berwarna. Di situs ini ada sekitar 120 template yang pastinya kekinian, cocok untuk Anda yang ingin menargetkan konsumen kalangan anak muda. Jangan ragu dengan desain, pasalnya situs ini memberikan template yang unik, inovatif, dan berkelas.

Tentu saja ketika diberikan berbagai keunggulan ini, pertanyaan yang muncul selanjutnya ialah berapa dana yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan template dari LandingKit? Jangan khawatir, produk yang dihasilkan oleh anak bangsa ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan memiliki lebih dari 45 kategori bisnis, produk ini pas untuk Anda para pelaku bisnis yang tengah memulai bisnis kecil kecilannya.

Cara Membeli LandingKit

  1. Kunjungi ke website LandingKit.co
  2. Scroll kebawah dan pilih paket harga sesuai yang Anda inginkan
    Harga Template LandingKit Elementor
  3. Masukkan kode kupon THR untuk mendapatkan Diskon 50% dan Bonus Premium dari Saya
    Kupon THR LandingKit
  4. Isi form sesuai data Anda
  5. Centang syarat dan ketentuan / akad jual beli
    Syarat dan Ketentuan Beli LandingKit
  6. Klik Beli Sekarang
  7. Transfer pembayaran sesuai nominal supaya bisa diaktivasi secara otomatis
  8. Selesai

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan plugin LandingKit Elementor untuk kebutuhan landing page websitemu.

Membuat Landing Page Dengan Template LandingKit

LandingKit memiliki sekitar 120 template kekinian yang elegan dan colorful, kamu juga bisa menggunakannya untuk klien dan tinggal memilih salah satunya untuk digunakan dalam halaman khusus websitenya.

Yang mana template yang fokus pada konversi, profesional, dan berkualitas tinggi ini, sangat mudah untuk digunakan dan dioperasikan. Kamu tinggal memberikan beberapa desain web yang terbuat dari review LandingKit Elementor dan kasih link websitenya ke klien tersebut, dan klien hanya perlu memilih template unik dan menarik yang telah disediakan. Untuk memilih template ini, maka sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Langkah selanjutnya, template tersebut tinggal diedit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Di sini, Anda bisa menyesuaikan template dengan menambahkan beberapa kalimat atau mengedit kalimat yang sudah ada. Tidak hanya kalimat call to action, di halaman ini juga bisa ditambahkan gambar ataupun menambahkan logo brand. Jika sudah selesai proses editing, maka tinggal simpan dan terbitkan halaman landing page bisnis. Setelah itu, Anda sudah bisa menghasilkan konversi untuk bisnis.

Berikut ini cara membuat landing page dengan LandingKit Elementor

  1. Download plugin LandingKit di member area
    Download Plugin LandingKit
  2. Uploud plugin ke wordpress dan install, kemudian aktifkan plugin
    Upload Plugin LandingKit
  3. Masukkan kode lisensi LandingKit dari member area
    Masukkan Lisensi LandingKit
  4. Buat halaman baru dan beri judul sesuai yang Anda inginkan.
    Edit with Elementor LandingKit
    Pada Page Attribut pilih Elementor Canvas supaya templatenya bisa tampill full, kemudian klik save.
  5. Kemudian klik Edit With Elementor dan pilih LANDINGKIT
  6. Setelah itu akan muncul pop up pilihan template yang bisa Anda gunakan, silahkan pilih sesuai yang Anda inginkan
    Ratusan Template LandingKit
  7. Jika sudah memilih template, klik tombol Insert warna hijau pada pojok kanan atas, tunggu beberapa saat sampai loading selesai.
    Insert Template LandingKit
  8. Sekarang kamu tinggal edit aja teks dan gambar bisnis kamu.
    Edit Template LandingKit
  9. Klik Publish jika sudah selesai dan sekarang halaman website kamu sudah bisa digunakan untuk jualan.

Review Template LandingKit

Sebagai situs penyedia template elementor, review LandingKit juga memiliki beberapa produk yang bisa dilihat secara sekilas oleh calon konsumen. Nah dari banyaknya template tersebut, beberapa akan di ulasan disini. Bagi yang memiliki bisnis fashion, maka ada beberapa template yang bisa dipilih. Seperti template nomor 113 fashion yang didominasi dengan warna pink yang menawan.

Template Fashion

Template nomor 113 ini memadukan warna pink pastel dan warna putih, sehingga sangat cocok untuk bisnis fashion dengan segmen pasar yang menyasar kaum hawa. Yang menarik, template satu ini memiliki desain simpel sehingga memberikan kesan sederhana. Namun desain tersebut tidak menghilangkan sentuhan elegan. Penempatan gambar yang tepat, membuat template fashion ini begitu estetik dan keren.

Template Jasa Social Media

Beralih dari template landing page bisnis fashion, kini akan membahas template bisnis jasa social media yang keren dan juga oke. Dengan nomor kode 016, template ini pas digunakan untuk pelaku bisnis yang tengah mendirikan social media agency. Karena berhubungan dengan teknologi, template ini lebih banyak menggunakan warna biru. Yang mana warna biru ini bisa membawa suasana yang damai, bertanggung jawab, dan terpercaya.

Template Mainan Anak

Lalu, bagaimana dengan bisnis mainan anak, apakah ada templatenya? Tentu saja ada. Dengan menyediakan lebih dari 45 kategori bisnis, template usaha mainan anak pastinya disediakan. Karena berkaitan dengan anak anak, template dengan nomor 094 ini dihiasi dengan berbagai warna sehingga terlihat cerita. Mulai dari warna hijau lime, biru, merah mudah, hingga warna ungu pun ada.

Template Real Esate

Ingin miliki landing page bisnis real estate? Maka bisa pilih template nomor 083 yang akan membuat tampilan website bisnis menjadi lebih menarik dan menjual. Template satu ini dominasi oleh warna navy, yang mana hal ini berguna untuk menonjolkan beberapa gambar yang nantinya akan dilampirkan di halaman khusus tersebut. Tetapi pilihan warna satu ini memang tepat dan cocok dengan tema bisnis real estate, sebab warna navy memberikan kesan nyaman.

Demikian ulasan dari review LandingKit, yakni sebuah situs yang menyediakan template untuk landing page bisnis. Memiliki ratusan pilihan template, menggunakan LandingKit diklaim lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan memakai jasa web desainer. Karena template yang gampang digunakan, pelaku bisnis pun bisa dengan mudah mengedit dan mempercantik websitenya.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!