8 Cara Keren Menggunakan Video dalam Pemasaran Email

“Sebuah gambar bernilai seribu kata.” Ini adalah pepatah kuno yang masih berlaku sampai hari ini. Menyampaikan ide dengan cara yang sederhana tanpa gembar-gembor dan keributan dapat dilakukan secara efektif dengan sebuah gambar. Efeknya sangat diperkuat saat Anda menggunakan gambar bergerak, misalnya, video. Dengan video, Anda tidak hanya menghemat waktu tetapi juga menarik perhatian audiens target Anda segera saat mencoba menjual produk/layanan. Anda bahkan dapat membuat indah saluran YouTube yang untuk menyampaikan maksud Anda. Selain itu, memasukkan video ke dalam email juga meningkatkan tingkat keberhasilan upaya pemasaran Anda.

Ingat, kata-kata saja tidak akan cukup untuk meyakinkan penonton hari ini. Manfaatkan imajinasi mereka dan minta perhatian mereka besar-besaran. Semua ini dan lebih banyak lagi dapat dilakukan dengan bantuanberkualitas editor Video. Ada beberapa cara untuk memanfaatkan kekuatan video dan menghasilkan prospek dalam prosesnya. Baik B2B dan B2C melakukannya secara mengagumkan dengan meningkatkan tidak hanya rasio klik-tayang tetapi juga memulai konversi secara bersamaan. 

Cara Keren Menggunakan Video dalam Pemasaran Email

Berikut adalah 8 cara yang mengesankan Anda dapat menggunakan editor video untuk email Anda strategi pemasaran untuk mendapatkan efek yang tepat:

Menyenangkan Pelanggan Anda yang Ada

Lakukan upaya tambahan dengan menjaga pelanggan yang ada dalam lingkaran. Umumkan acara mendatang dan berikan tautan dalam email untuk mendapatkan akses ke webinar tentang produk baru. Jangan ragu untuk menghasilkan buzz dengan menyediakan video reguler yang menampilkan ciri-ciri tertentu dari produk baru.

Anda juga dapat mendidik audiens target dengan berbagi ide yang menghasilkan produk baru. Berjalanlah lebih jauh untuk memberi tahu pelanggan Anda tentang visi yang Anda miliki untuk masa depan. Menyertakan video baru secara teratur dalam email pemasaran akan menarik audiens target untuk memeriksa kotak masuk mereka untuk email Anda.

Tawarkan Pengalaman yang Dipersonalisasi

Tentu, Anda mungkin dengan susah payah menyematkan banyak video di situs web Anda. Sayangnya, pengunjung mungkin tidak selalu punya waktu untuk menonton video ini sepenuhnya. Banyak pengunjung pertama kali cenderung melewatkan video tersebut.

Anda selalu dapat membuat catatan dan menggunakan perangkat lunak yang akan mengirim email ke pengunjung target dengan pengingat untuk menonton video sepenuhnya. Meskipun strategi ini tidak 100% sangat mudah, namun mendapatkan hasil. Selain itu, pengunjung pertama kali biasanya senang menerima pengingat seperti itu. Selain itu, rasio klik meningkat untuk Anda secara bersamaan, dan Anda mendapatkan lebih banyak prospek yang siap dikonversi.

Pamerkan Budaya Kerja

Video yang menampilkan penggunaan produk perusahaan cenderung menarik lebih banyak perhatian. Anda tidak perlu berlebihan mencoba membuktikan seberapa efektif suatu produk. Sebaliknya, mintalah salah satu karyawan Anda menggunakan produk tersebut dan jelaskan setiap langkah dengan cermat.

Video semacam itu kemungkinan akan menjadi hit yang pasti. Tambahkan ke pemasaran emaildan kirimkan. Anda akan menemukan minat pada merek Anda tumbuh dengan mantap. Dan alasannya adalah karena ini adalah orang-orang nyata yang menggunakan produk!

Mengumumkan Acara

Sudah umum bagi perusahaan untuk meluncurkan produk baru dengan mengadakan acara gala. Memang, entri biasanya terbatas pada acara semacam itu, yang dapat membuat sebagian besar audiens target Anda kecewa karena tidak menerima undangan.

Jangan khawatir! Tali mereka dengan mengirimkan link video melalui email. Ini tidak hanya akan memiliki prospek yang diminati, tetapi tenaga kerja Anda akan memahami perlunya promosi halus dengan pemasaran email yang melampaui teks.

Sneak Peek

Semua manusia senang merasa penting. Thus, itu adalah ide yang baik untuk membuat video yang indah membocorkan pilih rincian tentang produk yang belum diluncurkan. Kirim email dengan tautan video ke audiens target Anda.

Mintalah saran dan saran mereka tentang cara dan sarana untuk perbaikan. Ini akan membuat pelanggan yang sudah ada berada di pihak Anda. Mereka bahkan dapat melangkah lebih jauh dan mempromosikan merek Anda dengan menyebarkan berita dari mulut ke mulut.

Buletin dengan Video

Buat video menarik tentang bisnis Anda dan sematkan ke dalam buletin. Ini akan memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan pelanggan dan membantu Anda mendapatkan pengakuan dan terhubung dengan audiens Anda.

Ini bisa menjadi peluang bagus untuk memamerkan produk/layanan Anda dengan menghemat waktu Anda, karena serangkaian video akan membantu Anda secara efektif.

Generasi Timbal

Pemasaran Email juga dapat digunakan untuk menghasilkan arahan selain tetap berhubungan dengan pelanggan setia. Merumuskan email yang tepat dengan bantuan teks dan video dapat memberikan gambaran yang lengkap kepada audiens Anda. Anda juga tidak perlu melakukan upaya tambahan. Video akan dibuat secara spontan setelah Anda menggunakan tugas yang disertakan dalam CRM Anda. Pastikan untuk memasukkan formulir dalam video.

Ini akan memberi Anda kesempatan untuk menilai minat pemirsa. Ingatlah untuk menambahkan CTA dalam video yang mengundang mereka untuk merespons secepatnya. Ini akan membantu tim pemasaran untuk mengubah prospek yang menguntungkan menjadi pelanggan yang berdedikasi dengan cepat.

Baris Subjek

Jangan lupa sertakan tautan video atau emoji terkait di baris subjek email Anda. Ini pasti akan menarik perhatian pemirsa. Anda dapat yakin bahwa penerima cukup tertarik untuk membukanya dan mengklik tautan yang sesuai. Ini juga akan mengurangi contoh pendaratan email di folder sampah.

Trik lain yang kebetulan lebih efektif adalah dengan memanfaatkan email yang sama untuk prospek yang berbeda dengan sedikit mengubah baris subjek. Bereksperimenlah dengan penempatan video juga, tetapi pastikan untuk tidak berlebihan dengan menambahkan beberapa video dalam satu email.

Kesimpulan

Statistik terbaru mengungkapkan bahwa perolehan prospek dengan menggunakan video adalah mode yang sangat populer untuk menjangkau audiens yang lebih besar. Setidaknya 83% tenaga penjualan sangat senang menggunakan media yang sangat efektif ini.

Menyertakan video dalam pemasaran emailakan membantu Anda membuat perbedaan dibandingkan dengan video promosi mandiri. Raih koneksi yang baik dengan audiens target Anda dengan merekam email dengan video yang tepat yang disematkan di dalamnya. Gunakan tips di atas dengan rajin untuk mencapai hasil yang spektakuler!

Terakhir di Update 27 Agustus 2021

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!