Sedekah Akbar – Mau didoakan 5000 anak yatim & penghafal Al-Qur’an ?

Sedekah Akbar – Mau didoakan 5000 anak yatim & penghafal Al-Qur’an ?

Sedekah Akbar – Bismillahirrahmanirrahim, Mengawali dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, MAJELIS DO’A SAUDAGAR NUSANTARA, Sensasi dido’akan, 5000 Anak Yatim dan Penghafal Qur’an, Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat – Ahad, 29 Oktober 2017 18:00 WIB.

Ada yang membuat terkejut ketika Saya (Dewa Eka Prayoga) sharing di gathering Muslimah Millionaire pekan lalu.

Ya, saat sesi pertanyaan, ada seorang bapak yang mengajukan pertanyaan seperti ini, “Kang, kan kata akang sedekah boleh terang-terangan ya?”.

“Iya”, jawab Saya.

Bapak itu pun melanjutkan pertanyaannya,”Nah, kang. Kalau boleh tahu, selama hidup akang, berapa jumlah sedekah paling banyak yang pernah akang keluarkan?”.

Jleb! Saya kena skak-ster.
Mau jawab, takut salah. Nggak jawab, juga salah.

Akhirnya Saya jawab dengan ungkapan yang ambigu,

“Jadi, kalau sedekah itu, yang terpenting bukan banyak-sedikitnya, tapi rutinnya. Tentu, rutin plus banyak, lebih afdhol. Pas lapang, sedekah. Pas sempit, sedekah. Gak banyak alasan. Gak banyak penundaan…”

Saya pun menambahkan, “Kalau ingin dapat kebaikan, kata guru Saya, amalkan sedekah pagi setiap hari, sedekah nasi setiap jumat, dan sedekah banyak ke anak-anak yatim setiap bulan…”

Rasain getarannya. Rasain sensasinya.

Apalagi kalau yang kita sedekahkan nominalnya sangat besar, misalnya seumur-umur gak pernah sedekah segede itu tuh, eh pas sedekah, keluar tuh banyak, beeeeuh…. Bahagia banget! Beneran. Deg-degan, sekaligus buat hati senang. Cobain deh!

Apalagi kalau pas udah sedekah, langsung didoain sama mereka sambil nangis-nangis, kok rasa-rasanya kita jadi pengen ikutan nangis. Pernah ngalamin?

Sedekah Akbar di Sentul Bogor

Quotes Sedekah Akbar

Pada tanggal 29 Oktober 2017 nanti, di hari terkahir event Kopdar Saudagar Nusantara, Saya denger bakalan ada event Sedekah Akbar bersama 5000 Anak Yatim dan Penghafal Qur’an. Waini!

Kalau Saya pribadi gak mau melewatkan momen langka ini. Kenapa?

Jujur, susah banget lho kalau harus ngumpulin 5000 anak yatim dalam 1 waktu sekaligus. Apalagi banyak diantara mereka adalah penghafal Qur’an. MasyaaAllah… Kepengen banget rasanya cium tangan mereka.

“Penghafal Al-Quran mempunyai doa yang ketika dibaca akan dikabulkan”. (HR. Baihaqi)

Saya sih gak akan ngajak Anda untuk turut serta bersedekah dalam event akbar ini, karena Saya yakin, siapapun yang hatinya lembut, mencintai anak yatim, dan ingin dapat kebaikan dari para penghafal Qur’an, tanpa Saya suruh pun, akan langsung terpanggil hatinya untuk ikut meramaikan. Wajar, namanya kebaikan. Langka! Tabungan untuk akhirat kelak.

Seperti halnya kisah dalam sebuah hadits.

Ada seseorang yang datang kepada Rosulullah SAW dan mengeluh kekerasan hatinya. Nabi pun bertanya, “Sukakah kamu jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi? Kasihanilah anak yatim, usaplah wajahnya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi”. (HR. At Thabrani)

Yuk temui mereka. Hadir di kopdarsaudagar.com.

Minta dido’akan. Beri mereka hadiah. Kalaupun belum sanggup hadir disana, bisa titipkan sedekah Anda di sedekahakbar.com. Berikan yang terbaik. Allah pasti balas…

Semoga yang ikut bersedekah disana, Allah lapangkan rezekinya, dicahayai langkahnya, dan diberkati hidupnya. Aaamiin…

Semoga siapapun yang bersedekah disana, dipertemukan dengan jodoh dunia akhiratnya, bisnisinya dilancarkan, urusannya dipermudah, hutangnya dilunaskan, diberikan keturunan yang sholeh & sholehah, dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah. Aaamiin…

Semoga yang turut serta bersedekah & menginfokan kebaikan ini, dicatat sebagai amal kebaikan yang akan menyelamatkan kita di akhirat kelak. Aamiin…

Cara Mengikuti Sedekah Akbar 29 Oktober 2017

  1. Masuk ke website Sedekah Akbar / KLIK DISINI
  2. Lihat Video dan Baca konten yang ada di web tersebut
  3. Mantapkan hati dan pikiran untuk mengikuti Sedekah Akbar untuk santunan anak yatim ini
  4. Scroll kebawah dan isi Formulir untuk mengikuti programnya
  5. Klik SIAP BERDONASI, BISMILLAH

Setelah mengisi formulir tersebut, Panitia akan segera menghubungi donatur setelah selesai melakukan pengisian, maksimal dalam waktu 2×24 jam. Untuk konfirmasinya melalui WhatsApp sebagai layanan penghubung antara donatur kepada panitia Sedekah Akbar. Contohnya gambar dibawah ini :
Konfirmasi Sedekah Akbar

[divider style=”dashed” top=”20″ bottom=”20″]

Share info ini di sosial media Anda, agar semakin banyak orang tahu tentang kebaikan ini.

Semoga Berkah 🙂